Kumpulan Soal Tes Toefl Beserta Pembahasan

×

Kumpulan Soal Tes Toefl Beserta Pembahasan

Bagikan berita
Kumpulan Soal Tes Toefl Beserta Pembahasan
Kumpulan Soal Tes Toefl Beserta Pembahasan

(B) siapa yang percaya?(C) dapat dipercaya

(D) Siapa yang dia percayai?Contoh Soal TOEFL Writing Expression

pertama. Di pulau Arktik Ellesmere, hutan fosil yang terdiri dari (A) hampir (B) seratus tunggul pohon besar tersebar (C) di atas lapisan arang yang terbuka (D).2. Kondisi permukaan (A) di planet Mars lebih mirip (B) di Bumi daripada (C) seperti di planet lain (D) di tata surya.

3. Matahari tengah malam adalah (A) fenomena di mana Matahari terlihat (B) di langit (C) selama dua puluh empat jam atau lebih (D).. Sungai Humber dan lembahnya (A) membentuk (B) (C) daerah penangkapan ikan, penebangan, perburuan, dan pertanian yang penting (D) di bagian barat Newfoundland, Kanada .

Diskusi Tanya Jawab TOEFLJawab contoh pertanyaan tentang Struktur TOEFL

1. Jawaban: (C) Untuk menanggapiKata kunci: persyaratan kedirgantaraan

Diskusi: Infinitive = ke objek infinitive dari ke infinitive. Kalimat menunjukkan maksud atau tujuan, membutuhkan ekspresi yang tak terbatas. Jadi memilih frasa yang tepat untuk mengisi kekosongan adalah jawabannya.2. Jawaban: (D) Ditulis oleh

Kata kunci: James A. BlandPembahasan: Kalimat di atas membutuhkan kalimat adjektiva untuk menjelaskan kata benda Bawa aku kembali ke Old Virginny. Kata sifat yang paling cocok adalah Ditulis oleh. Mengapa disebut kalimat adjektiva, karena past participle (v3) tidak disertai be atau have sebagai kata sifat.

3. Jawaban: (D) penyanyi sopran populer diKata kunci: Mary Garden

Pembahasan: Kalimat dalam kalimat tanya membutuhkan kalimat bantu. Mary Garden dan frasa konsonan (sopran umum) memiliki arti yang sama. Maka jawaban yang benar adalah sopran populer.. Jawaban: (B) Siapa yang percaya?

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
pemko padang
Terkini