Biaya Sekolah JIS 96,5 Juta Setahun

×

Biaya Sekolah JIS 96,5 Juta Setahun

Bagikan berita
Biaya Sekolah JIS 96,5 Juta Setahun
Biaya Sekolah JIS 96,5 Juta Setahun

KUPASONLINE.COM - Jakarta Intercultural School merupakan salah satu sekolah berkualitas di Indonesia.Orang tua rela merogoh kocek dalam-dalam agar anaknya bisa mendapatkan pendidikan yang berkualitas.

Di Indonesia, sekolah berbiaya tinggi ini sering disebut sekolah internasional, sekolah ini sudah pasti dilengkapi dengan metode dan cara belajar yang lebih baik dari sekolah biasa.Sekolah internasional sering menggunakan kurikulum internasional seperti International Baccalaureate (IB) atau International Certificate of Secondary Education (IGCSE).

Jakarta Intercultural School (JIS)Jakarta­ Intercultural School (JIS) merupakan salah satu sekolah dengan biaya pendidikan tertinggi.

Memang, sekolah yang terletak di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan ini menjalankan program International Baccalaureate Diploma dan Advanced Placement.Apalagi fasilitas yang disediakan tidak main-main, JIS dikenal memiliki fasilitas seperti studio seni, auditorium, laboratorium komputer, perpustakaan, ruang musik, laboratorium sains, kolam renang dan lapangan tenis.

Untuk bersekolah di sekolah berlabel internasional ini, orang tua harus menyiapkan dana sekitar Rp 96,5 juta per tahun.JIS memiliki 2.00 siswa berusia 3 hingga 18 tahun dari 60 negara.

Sekolah mengikuti model kurikulum K-12 Amerika Utara.Sekolah ini diakreditasi oleh Asosiasi Sekolah dan Kolese Barat dan Dewan Sekolah Internasional.

Departemen Luar Negeri AS melaporkan bahwa kurikulum Sekolah Internasional Jakarta berfokus secara internasional dan menganggapnya sebagai salah satu sekolah terbaik di luar negeri untuk mempersiapkan siswa masuk ke perguruan tinggi di Amerika Serikat.JIS memiliki tiga kampus, dua untuk SD di Pattimura dan Pondok Indah dan satu kampus utama untuk SMP dan SMA di Cilandak, Jakarta Selatan.

Sekolah internasional tertua di Indonesia.JIS harus memiliki fasilitas dan program percontohan yang dapat menjadi model bagi sekolah internasional lainnya.

Sekolah ini memiliki banyak fasilitas yang megah dan mewah seperti lapangan sepak bola, stadion, laboratorium yang sangat canggih, ruang patung, ruang seni dan masih banyak lagi.Soal biaya, tentu karena nama JIS yang melegenda sejak tahun 1951 serta fasilitas dan program yang sangat baik, biaya kuliah di JIS juga termasuk yang termahal di Indonesia.

JikaAnda berencana menyekolahkan anak Anda ke JIS, mari kita lihat biaya spesifiknya:

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
pemko padang
Terkini