Wawako Solok, MTQ Lahirkan SDM Unggul Dan Generasi Emas

×

Wawako Solok, MTQ Lahirkan SDM Unggul Dan Generasi Emas

Bagikan berita
Foto Wawako Solok, MTQ Lahirkan SDM Unggul Dan Generasi Emas
Foto Wawako Solok, MTQ Lahirkan SDM Unggul Dan Generasi Emas

Solok Kota, Kupasonline - Wakil Wali Kota Solok H. Ramadhani Kirana Putra mengatakan, dengan pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) akan melahirkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggul dan generasi emas. Ketika masyarakat, baik anak-anak, pemuda, pelajar dan orang tua, berinteraksi dengan Al Qur'an, dan diamalkan dalam kehidupan sehari-hari.

Hal itu dikatakan Wakil Wali Kota Ramadhani Kirana Putra, saat membuka secara resmi pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Kelurahan Laing, di Masjid Al Falah Laing Pasir, Minggu (24/7/2022).Acara itu, dihadiri Lurah Laing, Pengurus RT, RW dan tokoh masyarakat Kelurahan Laing.

Lebih lanjut Wakil Wali Kota Ramadhani Kirana Putra mengatakan, atas nama Pemerintah Kota, ia mengucapkan terima kasih. Kepada semua pihak, yang telah mensukseskan acara MTQ ini, hingga dapat berjalan seperti yang diharapkan.

Insya allah ucap Wakil Wali Kota Ramadhani Kirana Putra, kegiatan kita ini dapat terselenggara setiap tahunnya. " Kepada para peserta, kami ucapkan selamat berlomba, tampilkanlah yang terbaik" tutur Ramadhani Kirana Putra.* (rjy).

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini