Perbaikan Traffic Light yang Rusak Sedang Menunggu Pesanan Alat

×

Perbaikan Traffic Light yang Rusak Sedang Menunggu Pesanan Alat

Bagikan berita
Perbaikan Traffic Light yang Rusak  Sedang Menunggu Pesanan Alat
Perbaikan Traffic Light yang Rusak Sedang Menunggu Pesanan Alat

Kepala Dinas Perhubungan Kota Pariaman, Yanrileza.


"Memang, traffic light di Simpang LLAJ Kota Pariaman itu mengalami gangguan lebih kurang sudah dua minggu ini, lampunya tak berfungsi," kata Kepala Dinas Perhubungan Kota Pariaman, Yanrileza yang dihubungi Kupasonline.com, Minggu (4/7-2021).

PARIAMAN,kupasonline
--Terkait kerusakan Traffic light di Simpang LLAJ di Kota Pariaman saat ini, pihak berwenang sudah memesan peralatan yang dibutuhkan.

Gangguan itu disebabkan ada komponen peralatan yang rusak, harus diganti, hal itu diketahui setelah petugas mencek kerusakan beberapa hari lalu, seterusnya pihaknya langsung memesan peralatan yang dibutuhkan.

Tidak ada disini, komponen lampu traffic light yang rusak itu dan kita pesan ke Bandung, paling dua tiga hari ini, tiba, akan langsung dipasang, sebut Yanrileza.

Simpang LLAJ di Kota Pariaman, memang termasuk salah satu persimpangan yang ramai, karena lampu pengatur lalu lintasnya mengalami gangguan, maka kita sudah memasang rambu.

Rambu itu bertuliskan Mohon Maaf, Traffic Light Dalam Perbaikan, dan tulisan ini tampak jelas bagi pengguna jalan yang akan melewati simpang lampu merah tersebut.

Lampu pengatur lalu lintas itu, masuk pada pengadaan sekitar tahun 2016, sudah agak lama juga.

Bagi pengguna jalan atau pengendara yang melewati simpang LLAJ di Kota Pariaman dengan kondisi lampunya dalam perbaikan itu, tetaplah hati-hati.(-).reporter: zita putri netris.

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
pemko padang
Terkini