Kodim 1202/Skw Warga Desa Pacu Sentangau Jaya

×

Kodim 1202/Skw Warga Desa Pacu Sentangau Jaya

Bagikan berita
Kodim 1202/Skw Warga Desa Pacu Sentangau Jaya
Kodim 1202/Skw Warga Desa Pacu Sentangau Jaya


bengkayang - Anggota Satgas TMMD ke-111 Kodim 1202/Skw tetap tabah dengan hobi pengecoran jalan desa Sentangau Jaya, hobi tersebut masih diangkat melalui para kontributor Satgas. Dalam Program TMMD kali ini bukanlah yang terbaikpembangunan jalan rabat beton, di Desa Sentangau Jaya, Kecamatan Sewide, Kabupaten Bengkayang.

.Dalam kesempatan tersebut, petugas Kodim 1202/Skw, Kapten Inf Sarmin, meminta kepada kepala desa untuk terus meningkatkan mobilisasi warganya, hal ini disampaikan dengan bantuan Kapten Inf. Sarmin, memikirkan bahwa ada minggu-minggu paling efektif sebelum penutupan. Saya tetap berkoordinasi dengan kepala desa, untuk dapat meningkatkan kuantitas listrik dari masyarakat, karena mengingat waktu semakin mendesak dan kita sudah tidak mampu lagi menyelesaikan semua. target." kata Kapten Inf Sarmin.


Kapten Inf Sarmin juga mengajak para anggota Satgas TMMD untuk terus meningkatkan hasil lukisannya namun kini tak lagi melupakan kehebatan dan hasil yang dicapai. Menurut Paster, lukisan-lukisan itu selama ini sudah berjalan cukup lama dan hampir tidak ada masalah sama sekali meski cuaca cukup panas sepanjang hari, namun para peserta Satgas di dalam disiplin tersebut tetap terlihat antusias. , digabungkandengan semangat warga yang terus menawarkan bantuan pada lukisan ini.(Pendim 1202/Skw)

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
pemko padang
Terkini