keasyikan makan jagung rebus saat jeda karya seni.

×

keasyikan makan jagung rebus saat jeda karya seni.

Bagikan berita
keasyikan makan jagung rebus saat jeda karya seni.
keasyikan makan jagung rebus saat jeda karya seni.


bengkayang - Untuk kemajuan sebuah desa diperlukan niat dan langkah nyata dalam mengetahui cita-cita kerakyatan. Apalagi dengan telah dilaksanakannya program software TNI Manunggal Membangun Desa atau TMMD Regtas Kodim 1202/Skw ke-111 yang kini telah dilaksanakan, sebenarnya merupakan sebuah kebahagiaan dankeinginan baru bagi penduduk desa.Secara terpisah karya seni tersebut dieksekusi saja sehingga nantinya diharapkan bisa selesai dengan baik. Oleh karena itu, individu-individu Satgas TMMD bersama-sama dengan individu masyarakat terus menerus bersama-sama dalam berkarya.


apalagi setelah mereka istirahat mereka tinggal bersama secara sederhana sehingga menghadirkan kedekatan dan kemesraan emosional yang kuat dari keluarga, karena ternyata selain bisa bercanda, mereka juga bisa menikmati jagung rebus yang merupakan salah satu hasil pertanian warga desa.


Menambahkan keasyikan non publik mereka dengan masyarakat saat mengambil komponen jagung rebus beberapa anggota Satgas di wilayah casting jalan kering, sangat lucu dan lezat. terlihat anggota Satgas sedang berjudi sepiring jagung rebus masyarakat itupenduduk cinta. ini harus menjadi kenangan manis bagi kami, kata Serda Dika.ketika mereka bersenang-senang mereka sudah cukup istirahat dan kelelahan mereka berkurang, mereka pindah lagi ke karya seni karena kebenaran waktu berjalan. tentunya waktu tersebut sangat baik dimanfaatkan oleh Satgas dan terlebih lagi warga desa. (Pendim 1202/Skw).

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini