Wabub dan Kajari Blitar Hadiri Program Serbuan Vaksin Hari Bakti TNI AU

×

Wabub dan Kajari Blitar Hadiri Program Serbuan Vaksin Hari Bakti TNI AU

Bagikan berita
Wabub dan Kajari Blitar Hadiri Program Serbuan Vaksin Hari Bakti TNI AU
Wabub dan Kajari Blitar Hadiri Program Serbuan Vaksin Hari Bakti TNI AU

Danlanud Abd Saleh Malang bersama Wabub Rahmat Santoso (kiri) dan Kajari Blitar Bangkit Sormin saat hadiri pelaksanaan serbuan vaksin TNI AU


Kab Blitar, Kupasonline - Wabub Blitar hadiri serbuan vaksin yang digelar Lanud Abdulrahman Saleh Malang di Kecamatan Ponggok bersama Forkopimda Kabupaten Blitar, kegiatan vaksin yang di hadiri masyarakat dengan sangat antusias ini dalam rangka Hari Bhakti TNI AU tahun 2021. Kamis (15/7/21). 

Kegiatan tersebut juga dihadiri langsung oleh Komandan Lanud Abdulrahman Saleh, Marsma TNI Zulfahmi S.sos, M,Han berserta Jajaran TNI AU Lanud Abdulrahman Saleh, selain itu nampak hadir Kajari Blitar, Bangkit Sormin SH.MH, Kapolres dan Kapolresta Blitar, Dandim 0808 Blitar, Danyon 511Blitar, juga para Kepala Dinas dan Camat dilingkup Pemkab Blitar juga Kades se-Kecamatan Ponggok. 

Wabub Blitar Rahmat Santoso seusai mendampingi Danlanud Abdulrahman Saleh pada pelaksanaan vaksinasi mengatakan, dengan dibantu TNI-POLRI kita jadi satu dalam serbuan vaksinasi ini Pemkab Blitar sangat terbantu sekali. Karena kebetulan jumlah vaksin di Kabupaten Blitar juga sudah mulai menipis. 

"Dan Alhamdulillah hari ini ada bantuan vaksinasi dari Danlanud Malang dan yang kemarin juga dari Kodim 0808 juga Polres dan Polresta Blitar. Dan Kabupaten Blitar saat ini yang tervaksin yang jelas nomor satu banyaknya," ungkap Rahmat. 

Lebih lanjut Wabub Rahmat Santoso mengatakan, rencananya mulai hari Jumat, Pemkab Blitar akan mengadakan ledang menyampaikan himbauan dan edukasi dengan sosialisasi terkait pelaksanaan PPKM darurat mulai jam 08.00 sampai 11.00 serentak di wilayah Kabupaten Blitar. 

"Kegiatan ini bertujuan memberikan pemahaman tentang program PPKM ini, agar masyarakat sadar pentingnya kesehatan, untuk itu agar tetap tertib melakukan protokol kesehatan sehingga angka penyebaran covid19 di Blitar ini bisa turun," Paparnya. 

Sementara itu Kajari Blitar, Bangkit Sormin SH.MH yang juga turut hadir dalam serbuan vaksin TNI AU tersebut mengatakan, kami disini sangat mendukung, baik TNI-POLRI, Pemda dan lainnya tentang program vaksinasi ini. 

"Kita semua sangat antusias mendukung program vaksinasi, supaya masyarakat lebih sehat semuanya dengan divaksin. Dan dalam pelaksanaan vaksin kami mohon tetap melakukan protokol kesehatan, karena dari berbagai penelitian kebanyakan penularan disebabkan oleh tidak tertibnya masyarakat dalam penerapan protokol kesehatan," pungkas Kajari. (San)

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini