Patroli Skala Besar Pembagian Bansos di Sijunjung, digelar Polres Hingga Dini Hari

×

Patroli Skala Besar Pembagian Bansos di Sijunjung, digelar Polres Hingga Dini Hari

Bagikan berita
Patroli  Skala Besar Pembagian Bansos di Sijunjung, digelar Polres Hingga Dini Hari
Patroli Skala Besar Pembagian Bansos di Sijunjung, digelar Polres Hingga Dini Hari
Kabag - Ops Polres Sijunjung Akp Dwie Yulianto, menyerahkan bantuan sosial berupa beras kepada salah seorang warga penerima bantuan pada saat Patroli Skala Besar, di Sijunjung.


Sijunjung,Kupasonline---Guna memberikan rasa aman dan tenang kepada masyarakat ditengah pandemi covid - 19 melanda negeri, Kapolres Sijunjung, Akbp Andri Kurniawan, didampingi Kepala Bagian Operasional (KABAG - OPS) Akp Dwie Yulianto, menyebut sesuai dengan instruksi Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, kepada seluruh jajaran Polda dan Polres di Indonesia, segera menggelar apel, dilanjutkan melaksanakan patroli skala besar pembagian Bantuan Sosial (BANSOS), Kamis (23/7) malam hari sekira pukul 21.00 Wib di Muaro Sijunjung. Kapolres Akbp Andri Kurniawan, mengatakan penyebaran Bansos yang disalurkan pemerintah melalui TNI - POLRI, bertujuan guna membantu meringankan beban masyarakat ditengah pemberlakuan PPKM di Kabupaten Sijunjung. Semua upaya yang kami lakukan tersebut demi keselamatan masyarakat, tentunya kita semua berharap laju pertumbuhan Covid - 19 menurun sehingga masyarakat bisa kembali melaksanakan aktifitas seperti biasanya, semoga semua apa yang kami lakukan ini menjadi ladang amal ibadah bagi kita semua, sebut Kapolres. 

Dalam melakukan patroli skala besar yang disertai pembagian Bansos, Kapolres  Andri Kurniawan, menekankan kepada seluruh jajarannya agar tetap mengedepankan pendekatan humanis kepada masyarakat.   

Diketahui sebelumnya Kapolres  menginstruksikan kepada seluruh Polsek jajaran agar segera melakukan akselerasi atau percepatan penyaluran bantuan sosial dari Pemerintah. Menurutnya, hal itu sangat membantu guna  meringankan beban masyarakat di tengah masa PPKM .

TNI-Polri bersama stakeholder lainnya untuk melakukan akselerasi penyaluran bansos kepada masyarakat-masyarakat yang terdampak Covid-19.

Sebagaimana diketahui Apel Patroli Skala Besar tersebut dipimpin Kabag Ops Akp Dwie Yulianto, di ikuti  Perwira, Personil Kodim  0310, dan Personil Polres Sijunjung dan polsek jajaran dalam  melaksanakan kegiatan yang sama.(shb)

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
pemko padang
Terkini