Pemkot Payakumbuh Hadirkan Satu Data Indonesia

×

Pemkot Payakumbuh Hadirkan Satu Data Indonesia

Bagikan berita
Pemkot Payakumbuh Hadirkan Satu Data Indonesia
Pemkot Payakumbuh Hadirkan Satu Data Indonesia

  Sementara itu, Kepala PUPR Muslim yang menjadi bingkisan tambahan pada kesempatan tersebut mendukung minat tersebut untuk segera diketahui.

  Muslim mengatakan bahwa kesenangan meminta fakta dari perusahaan menjadi ciri khas mengapa perangkat lunak ini harus dilengkapi, sementara kami meminta fakta, ternyata ada banyak perusahaan dan konsekuensinya luar biasa.  Untuk itu, Muslim mengisyaratkan bahwa SK Tim yang telah dibuat ingin direvisi kembali, agar keterlibatan seluruh OPD di Kota Payakumbuh menjadi jelas, siapa yang melakukan apa dan bagaimana hasilnya, dan juga tentang masa kini.  perakitan, saran perakitan diberikan.

  Sementara itu, tim walidata metropolis Payakumbuh, khususnya Dinas Komunikasi dan Informatika, yang dalam contoh ini dihadiri langsung melalui sarana puncak dinas anggota keluarga masyarakat umum, Aulia Fajrin, menyatakan terkait dengan SDI, kami ingin memberikan  penjelasan secara terpisah catatan mana yang dapat diprioritaskan terutama didasarkan sepenuhnya pada aplikasi hobi pada layanan DPA.  ungkap Kabag Humas.

  Sebagai tim ibu atau ayah informasi, menurut Kabag Humas, Kota Payakumbuh saat ini masih menemukan sejumlah fakta yang berbeda dalam skala efek dan cara mereka ditawarkan di antara perusahaan.  Untuk itu, pihak Bappeda Kota Payakumbuh karena Koordinatornya meminta para pembuat fakta sesuai dengan listing yang dibuat agar disampaikan kepada bapak atau ibu fakta agar menjadi salah satu data bagi masyarakat umum.

  Dan kami dari Kementerian Komunikasi dan Informatika, khususnya melalui Kepala Badan Pusat Statistik, akan berusaha mencapai tujuan agar informasi yang ada dapat menjadi satu catatan, seperti yang kita inginkan saat ini, kata Fajrin,  yang akrab disapa Kabag Humas.

  Pada saat penyerahan sidang, koordinator kegiatan SDI, Faisal, menyatakan bahwa sekali ini mungkin ada tambahan pengawas fakta Keuangan dan Geospasial, sedangkan untuk informasi sudah ada Badan Pusat Statistik.  (Habib)

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini