Luar biasa! Karang Taruna Bagikan Paket Sembako Untuk Warga Lansia dan Miskin

×

Luar biasa! Karang Taruna Bagikan Paket Sembako Untuk Warga Lansia dan Miskin

Bagikan berita
Luar biasa!  Karang Taruna Bagikan Paket Sembako Untuk Warga Lansia dan Miskin
Luar biasa! Karang Taruna Bagikan Paket Sembako Untuk Warga Lansia dan Miskin

 Payakumbuh,Kupasonline Selaku pemegang BUMDes Provinsi Sumatera Barat Tahun 2021, Karang Taruna Desa Balai Jariang (Baja) Kabupaten Payakumbuh Timur terus aktif memamerkan gaya hidup korporasi remaja.  , sekarang tidak lagi terbaik perangkat lunak UEP atau bisnis yang berbeda.  ekonomi yang efektif, namun upaya UKS atau kesejahteraan sosial berjalan dengan baik.

  Seperti yang mereka lakukan pada penutupan Sabtu (17/7), bersama anggota DPRD dari Fraksi Demokrat Fahlevi Mazni, Karang Taruna Sopan Santun membagikan program sembako berupa beras, minyak goreng, gula pasir, telur, teh, mie, dan sabun cuci piring.  yang kurang mampu dan miskin.  berumur (berumur) dari desa mereka.

  Ketua KT Sopan Santun Tantyo Cipta Adi kepada media, Jumat (23/7), menjelaskan jumlah penerima manfaat menjadi 27 orang dengan sasaran penerima manusia termasuk manusia dengan masalah kesejahteraan sosial (PMKS).

  Secara umum bantuan yang kami salurkan ditujukan kepada orang-orang yang lanjut usia dan kurang mampu. Semoga hiburan ini bermanfaat bagi jaringan. Ini dari jaringan dan kami kembalikan untuk jaringan. Alhamdulillah suatu saat nanti.  Dari pandemi ini kita bisa berkontribusi untuk jaringan, dan jangkauan Aplikasi makanan juga meningkat dari 12 bulan sebelumnya, yang berjumlah 18, sekarang telah berkembang menjadi 27. Mudah-mudahan tahun depan harus ada tambahan, "  ujar Tantyo.

  Sementara itu, Kepala Balai Jariang Musliadi menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Karang Taruna yang telah menjual olah raga bakti sosial untuk jaringan tersebut.

  Kami biasanya membantu olah raga olah raga Karang Taruna. Mudah-mudahan manusia bisa lebih merasakan gaya hidup Karang Taruna di lingkungan kita, ungkapnya.  (Habib)

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini