Kebakaran tiga Unit Rumah Kayu di Parik Muko Aia Latina

×

Kebakaran tiga Unit Rumah Kayu di Parik Muko Aia Latina

Bagikan berita
Kebakaran tiga Unit Rumah Kayu di Parik Muko Aia Latina
Kebakaran tiga Unit Rumah Kayu di Parik Muko Aia Latina


  Payakumbuh, Kupasonline--- Menjelang dini hari, warga Jalan Punai, Desa Parik Muko Aia, Kecamatan Lamposi Tigo Nagori (Latina) dihebohkan dengan bantuan penggunaan prevalensi Jaya 65 (  perapian) pada Minggu (25/7) dini hari.

  Menanggapi ulasan dari warga, Dinas Pemadam Kebakaran Kota Payakumbuh meluncur dengan mengirimkan armada dan karyawan lengkap ke lokasi.  Bahkan, Kepala Dinas Pemadam Kebakaran, Budi Kurniawan dan jajarannya, langsung turun ke lokasi kejadian, meski waktu menunjukkan pukul 2.30 WIB.

  Perapian cepat terungkap karena bahan untuk ketiga rumah tersebut adalah produk kayu, dan juga terdapat banyak tumpukan barang bekas, sehingga para petugas pemadam kebakaran harus melakukan pengecatan dengan ayam crimson selama kurang lebih berjam-jam, atau bahkan saat itu,  2 gadget brigade perapian dari Kabupaten Limapuluh Kota telah dibantu.

  Menurut Kepala Dinas Pemadam Kebakaran, Budi Kurniawan, yang diamati dengan bantuan Kepala Operasi Eci, Kepala Sapras Doni Bakhtiar, dan Danton Indra Jaya, menginformasikan kepada media bahwa terutama berdasarkan data dari pemilik rumah.  , Zulfitri (51), saat hendak membuat susu untuk cucunya, ia melihat sebuah perapian di sudut langit-langit yang lebih tinggi.  rumahnya.

  "Alasan perapian masih diselidiki oleh pihak berwenang, kurangnya gaya hidup nihil, dan kerugian kain diperkirakan lebih dari 200.000.000 rupiah," kata Budi.

  Warga dapat meminta bantuan pemadam kebakaran untuk menyelamatkan nyawa, atau mengevakuasi hewan berbisa dan berbahaya termasuk tawon, mengungkapkan kadal, ular, dan hewan lainnya dengan bantuan panggilan cabang perapian untuk reaksi singkat di 0752-92913.  (Habib)

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini