Dua Meninggal dan 28 Positif Covid-19 Di Payakumbuh

×

Dua Meninggal dan 28 Positif Covid-19 Di Payakumbuh

Bagikan berita
Dua Meninggal dan 28 Positif Covid-19 Di Payakumbuh
Dua Meninggal dan 28 Positif Covid-19 Di Payakumbuh

  12. FATIA ULFA, perempuan (25), Tanjuang Gadang Sungai Pinago, Pelajar

  Kadinkes kembali mengingatkan, jangan anggap enteng virus corona ini, karena belakangan ini hampir setiap hari ada orang yang meninggal di Payakumbuh.  Dan penambahan instance juga cukup tinggi.

  Masyarakat dihimbau untuk tetap berhati-hati, tetap patuhi protokol kebugaran (6M), karena ini adalah aspek utama agar kita bisa menjaga, ujarnya.

  "Cintailah dirimu sendiri, lingkaran sanak saudaramu sendiri dan jagalah lingkungan. Jangan biarkan kami datang menjadi sumber malapetaka bagi orang lain yang bisa lebih lemah dari kami," tandasnya.

  Dan Kadinkes pun kini tak lagi bosan menyampaikan bahwa mereka harus langsung memvaksinasi masyarakat, meski jaraknya masih jauh.

  Bagi manusia kita yang sekarang sudah tidak divaksinasi, bisa datang ke pusat kebugaran di Payakumbuh. Cukup dengan menyerahkan KTP digital atau KK Kota Payakumbuh, jelasnya.

  Defender menjelaskan, alasan peningkatan vaksin ini adalah agar tujuh puluh lima persen penduduk Kota Payakumbuh bisa mendapatkan vaksin agar dapat membentuk herd immunity dan mereka yang memiliki penyakit penyerta dapat terlindungi.

  Jadilah pelindung bagi individu yang tidak dapat divaksinasi. Faktor kritis maksimal jangan sampai tanpa susah payah didorong dan diprovokasi melalui informasi hoax sehingga pada akhirnya merugikan diri kita sendiri, pungkasnya.

  Adapun berkas fakta Covid-19 Kota Payakumbuh sejauh ini adalah:


Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini