Polisi Telusuri Aksi Bikini Dinar Candy Protes PPKM

×

Polisi Telusuri Aksi Bikini Dinar Candy Protes PPKM

Bagikan berita
Polisi Telusuri Aksi Bikini Dinar Candy Protes PPKM
Polisi Telusuri Aksi Bikini Dinar Candy Protes PPKM


Jakarta, Kupasonline -- Aksi protes diduga oleh artis Dinar Candy dengan mengenakan bikini di tempat umum, tengah diusut polisi. Dinar protes atas kebijakan perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Dalam aksi protes itu, Dinar tampak mengenakan bikini, masker, serta kaca mata dan membawa sebuah papan. Dinar melakukan aksinya itu dengan berdiri di tepi jalan.

"Saya stres karena PPKM diperpanjang," demikian tertulis dalam papan yang dibawa Dinar.

Terkait peristiwa itu, Kabag Ops Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Ruslan Idris mengatakan pihaknya tengah melakukan penelusuran. Hal ini lantaran ada dugaan bahwa aksi protes yang dilakukan oleh Dinar itu dilakukan di daerah Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

"Saya lihat di komentarnya itu ada yang bilang di pertigaan Lebak Bulus katanya. Tapi saya konfirmasi dengan teman-teman (anggota polisi) enggak ada yang tahu di situ," kata Ruslan saat dihubungi, Rabu (4/8).

Disampaikan Ruslan, penelusuran dilakukan untuk memastikan di mana lokasi aksi protes Dinar itu. Sebab, kata Ruslan, ada informasi dari teman Dinar, bahwa yang bersangkutan berada di Bali.

"Saya lagi nunggu temennya dia. Tadi saya telepon temennya dia katanya itu di Bali beberapa hari lalu," ujar Ruslan.

Rekaman video terkait aksi protes Dinar Candy itu turut beredar di media sosial. Salah satunya diunggah akun Instagram @ciledug24jam.

"Nekat! Dinar Candy Benar Berbikini di Pinggir Jalan Gegara PPKM," demikian keterangan dalam unggahan itu.(*)

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini