Perumda Air Minum Padang Kembali Sumbangkan Ambulace

×

Perumda Air Minum Padang Kembali Sumbangkan Ambulace

Bagikan berita
Perumda Air Minum Padang Kembali Sumbangkan Ambulace
Perumda Air Minum Padang Kembali Sumbangkan Ambulace

Hendri Septa berharap, keberadaan ambulance tersebut dapat membantu sesama yang membutuhkan ambulance gratis. Karena nantinya akan dioperasikan oleh Baznas Kota Padang untuk seluruh warga Kota Padang. 

Ikut hadir dan menerima ambulance tersebut wakil ketua Baznas Padang, Syafriadi Autid.

Direktur utama Perumda Air Minum Padang, Hendra Pebrizal mengungkapkan bahwa sumbangan ambulance itu adalah yang kedua kalinya. Sebelumnya satu unit ambulance juga pernah diserahkan Perumda ke Baznas Padang untuk melayani warga  Kota Padang secara gratis. "Mudah-mudahan sumbangan ini bermanfaat bagi sesama. Apalagi di masa covid 19 saat ini. Banyak masyarakat kita yang membutuhkan ambulance," tandasnya didampingi Direktur Umum, Afrizal Kuning dan Direktur Teknik, Andri Satria. Ikut hadir pula hadir ketua dewan pengawas Perumda Air Minum Padang, Asnel. 

Dirut bersama walikota saat melihat  kondisi ambulance


Wakil ketua Baznas Kota Padang, Syafriadi Autid mengatakan saat ini kebutuhan ambulan dari masyarakat sangat tinggi. Semua ambulance yang ada selalu jalan setiap hari. Dengan adanya penambahan ambulance dari Perumda ini diharapkan, akan makin membantu meringankan brban masyarakat. Karena pengoperasiannya dibiayai anggaran Baznas Padang dan digratiskan bagi semua warga Padang yang membutuhkan. "Kami berterimakasih kepada Walikota padang yang telah merekomendasikan Baznas Kota Padang menerima sumbangan ambulance dari Perumda Air Minum Padang," tukasnya. (*)


Walikota bersama jajaran direksi dan dewan pengawas


Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
pemko padang
Terkini