Arteta Kesal dengan Arsenal Gegara Gagal Dapat Tammy Abraham?

×

Arteta Kesal dengan Arsenal Gegara Gagal Dapat Tammy Abraham?

Bagikan berita
Arteta Kesal dengan Arsenal Gegara Gagal Dapat Tammy Abraham?
Arteta Kesal dengan Arsenal Gegara Gagal Dapat Tammy Abraham?


Jakarta, Kupasonline- Mikel Arteta dikabarkan kecewa dengan Arsenal. Hal tersebut dikarenakan Meriam London gagal mendapatkan Tammy Abraham.

Tammy Abraham saat ini sudah menjadi milik AS Roma. Klub asal Italia itu berhasil menebus striker berusia 23 tahun tersebut dengan harga 40 juta euro.

Kepastian itu sekaligus membuat Arsenal gigit jari. Manajer Mikel Arteta sebetulnya sangat tertarik dengan Tammy Abraham dan Arsenal dikabarkan mengajukan tawaran harga yang tidak jauh berbeda dengan Roma.

Tammy AbrahamTammy Abraham kini sudah menjadi pemain AS Roma. Dia datang sebagai pengganti Edin Dzeko. Foto: dok. AS Roma

Chelsea akhirnya melepas Tammy Abraham ke Roma, terlebih sang pemain sudah bicara langsung dengan Jose Mourinho. Ada pula kabar yang menyebut bahwa The Blues ogah melepas pemainnya ke sesama klub asal Premier League Inggris, namun situasi mungkin bisa berubah andai Arsenal berani bersaing harga.

Menurut laporan reporter Sky Sports, Kaveh Solhekol, Arteta kecewa dengan Arsenal karena gagal mendatangkan Tammy Abraham. Meriam London padahal sedang butuh striker baru karena dikabarkan siap melepas Alexandre Lacazette.

"Mikel Arteta menginginkannya, dan kami telah diberitahu hari ini bahwa Mikel Arteta kesal dengan fakta bahwa Arsenal tidak mendapatkan Tammy Abraham," ujar Solhekol.

Tammy Abraham adalah jebolan akademi Chelsea. Dia mendapat promosi ke tim senior di bawah arahan pelatih Guus Hiddink dan membuat debut pada 11 Mei 2016 saat melawan Liverpool.

Kisah Tammy Abraham bersama Chelsea kini tuntas dengan memainkan 82 laga dan mengemas 30 gol. Tammy Abraham diikat kontrak oleh Roma sampai 2026(*)

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini