Peringatan untuk Rival, Marquez Kembali ke Penampilan Terbaiknya!

×

Peringatan untuk Rival, Marquez Kembali ke Penampilan Terbaiknya!

Bagikan berita
Peringatan untuk Rival, Marquez Kembali ke Penampilan Terbaiknya!
Peringatan untuk Rival, Marquez Kembali ke Penampilan Terbaiknya!

Jakarta, Kupasonline- Meski sudah beberapa bulan comeback usai cedera panjang, Marc Marquez dinilai belum menunjukkan penampilan terbaiknya. Namun kondisinya diyakini berbeda sekarang, setelah ia tampil gemilang di MotoGP Austria.

Pada MotoGP Austria yang berlangsung di Sirkuit Red Bull Ring, Marquez mengawali balapan dari urutan kelima. Pembalap Spanyol itu sempat ragu tampil bagus dan mampu bersaing memperebutkan podium.

Namun anggapan itu salah, Marquez berhasil tampil gemilang selama jalannya balapan. Baby Alien bahkan sempat memimpin balapan dengan menyalip Francesco Bagnaia di lima lap terakhir.

Namun karena hujan deras yang mengguyur sirkuit, Marquez masuk pit untuk mengganti motor dengan ban basah. Sial baginya, Marquez justru terjatuh setelah berganti motor dan peluang meraih podium pun sirna.

Akhirnya Marquez harus puas finis di urutan ke-15 dan gagal meraih poin penuh. Meski begitu, Manajer Tim Repsol Honda, Alberto Puig mengaku mulai melihat potensi Marquez yang akan kembali menampilkan performa terbaiknya usai balapan di seri MotoGP Austria.

"Jelas, hasil akhirnya tidak bagus. Namun, jika kita melihat balapan Marquez, kita dapat melihat bahwa meskipun dia tidak diuntungkan, dia dapat bersaing dengan pebalap terkemuka di lintasan kering," kata Puig, dikutip Crash. .

Itu penting bagi Marc Marquez dan juga sangat penting bagi Repsol Honda karena kami memahami bahwa dia kembali ke potensi aslinya.

Kami meninggalkan Austria yang tentu saja kehilangan potensi di motor RC213V, tetapi kami secara konsisten bekerja untuk terus meningkatkannya. Kami belum mencapainya, tetapi kami menuju ke sana, pungkas Puig.

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini