Kapolres Sijunjung : Kami Adalah Pelayan, Pengayom, dan Pelindung Masyarakat

×

Kapolres Sijunjung : Kami Adalah Pelayan, Pengayom, dan Pelindung Masyarakat

Bagikan berita
Kapolres Sijunjung : Kami Adalah Pelayan, Pengayom, dan Pelindung Masyarakat
Kapolres Sijunjung : Kami Adalah Pelayan, Pengayom, dan Pelindung Masyarakat

Kapolres Sijunjung Akbp M. Ikhwan Lazuardi, saat memberikan kata sambutan usai shalat Jumat di Masjid Rajo Ibadat. Pada Jumat (27/8).


Sijunjung,Kupasonline---Guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh  warga di Kabupaten Sijunjung, Kapolres Sijunjung, yang baru  Akbp Muhammad Ikhwan Lazuardi, didampingi Kepala Bagian Operasional (KABAG - OPS) Akp Dwie Yulianto, serta segenap Pejabat Utama (PJU) Polres Sijunjung, melaksanakan kunjungan kerja pertama ke Mapolsek Sumpur Kudus. 

Pada kesempatan tersebut Kapolres sekaligus memperkenalkan diri temu ramah bersama perangkat Pemerintah Kanagarian Sumpur, disambut langsung Walinagari Sumpur Kudus, Syahrijal, di  Kecamatan Sumpur Kudus, pada Jumat (27/8).

Dalam arahannya  Kapolres Sijunjung Akbp Muhammad Ikhwan Lazuardi, kepada seluruh personel Polsek Sumpur Kudus, agar senantiasa selalu menjaga kesehatan. 

Dia mengatakan jalin hubungan yang harmonis dengan instansi terkait, dan mari kita saling bekerjasama dalam melaksanakan tugas - tugas kepolisian, kata dia, ayo kita bekerja sesuai dengan standar kerja Kepolisian yang kita emban bagi masing - masing personel, kata Kapolres Muhammad Ikhkwan Lazuardi, didampingi Kapolsek setempat Akp Guzirwan.

Usai melaksanakan kunjungan ke Mapolsek dan ke Pemerintahan Kanagarian tersebut Akbp Muhammad Ikhwan Lazuardi, melaksanakan Shalat Jum'at berjamaah di Masjid Rajo Ibadat, Jorong Kampuang Rajo, didaulat selaku khotib Kasat Binmas Iptu Syafril, yang sekaligus bertindak sebagai imam. 

Usai sholat tersebut Kapolres Akbp M. Ikhwan Lazuardi, mendapatkan suatu kehormatan naik mimbar dan sekaligus berkenalan tatap muka dengan Masyarakat di Kanagarian tersebut. Dalam kata sambutannya sekaligus memperkenalkan diri Ia mengatakan, suatu kehormatan bagi dirinya dapat berbicara dan berkenalan secara tatap muka dengan warga di Kanagarian tersebut. 

Dia mengatakan banyak terimakasih atas dedikasi dan kerjasama yang selama ini dengan Polri. Sebagai pelayanan masyarakat Polri hadir, sambung Kapolres ditengah - tengah masyarakat Tugas Pokok Fungsi (TUPOKSI) kami adalah pelayan, pengayom, dan pelindung masyarakat, papar Kapolres. 

Dipaparkannya, suatu kehormatan bagi saya diterima sebagai warga baru, ditengah - tengah masyarakat di Kanagarian Sumpur, khususnya bagi seluruh warga banyak di Kabupaten Sijunjung pada umumnya. Kekerabatan antar masyarakat sangat erat dalam menjaga keamanan dan ketertiban. 

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
pemko padang
Terkini