Wawako FKDT Akan Jadi Mitra Strategis Pemko Solok

×

Wawako FKDT Akan Jadi Mitra Strategis Pemko Solok

Bagikan berita
Wawako FKDT Akan Jadi Mitra Strategis Pemko Solok
Wawako FKDT Akan Jadi Mitra Strategis Pemko Solok

Wawako Ramadhani Kirana Putra saat membuka secara resmi, acara Muscab III DPC FKDT Kota Solok


Solok Kota, Kupasonline - Wakil Wali Kota (Wawako) Solok Ramadhani Kirana Putra mengatakan, Forum Komunikasi Diniyah Takmiliyah (FKDT), kedepan akan menjadi mitra strategis Pemerintah Kota Solok. 

Hal itu disampaikan Wakil Wali Kota Ramadhani Kirana Putra, saat menghadiri sekaligus membuka secara resmi Musyawarah Cabang (Muscab) III DPC FKDT Kota Solok, di MTSN Kota Solok, Minggu (29/8). 

Hadir diacara itu, Ketua DPW FKDT Sumbar Firdaus Gani, Ketua DPC FKDT Kota Solok Afrizul, Kakan Kemenag Kota Solok, seluruh pengurus dan anggota FKDT Kota Solok. 

Wakil Wali Kota Raramadhani Kirana Putra mengatakan, dirinya dan Wali Kota Solok, sangat mengapresiasi organisasi FKDT, yang berdiri pada 14 April 2012. 

" Semoga kehadiran organisasi FKDT ini akan terus berlanjut, dan berdampak positif kepada anak-anak kita, masyarakat dan Pemerintah Kota Solok " tutur Ramadhani Kirana Putra. 

Pada kesempatan itu, Ramadhani Kirana Putra juga menyebutkan, bahwa dirinya dan Wali Kota Solok H. Zul Elfian Umar, berniat dan sedang merumuskan, akan mendirikan suatu lembaga untuk anak-anak kita, agar bisa sekolah ke Kairo Mesir. 

Semoga kata Ramadhani Kirana Putra,  impian ini akan tercapai, untuk Kota Solok kedepannya. 

"Karena kami ingin generasi penerus Kota Solok terbaik dan mampu berkecimpung ditingkat daerah, nasional maupun Internasional nantinya " kata Ramadhani Kirana Putra. (rjy)

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini