Kesbangpol Gelar Rapat Terpadu

×

Kesbangpol Gelar Rapat Terpadu

Bagikan berita
Kesbangpol Gelar Rapat Terpadu
Kesbangpol Gelar Rapat Terpadu


Payakumbuh, Kupasonline - Dalam rangka menjaga kemantapan keamanan dan ketertiban masyarakat di lingkungan Kota Payakumbuh tetap kondusif, Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Payakumbuh menggelar rapat Tim Terpadu penanggulangan konflik sosial di dalam ruang rapat  Kantor Kebangpol, Senin (23/08).

  Kakan Kesbangpol Kota Payakumbuh Budhy D. Permana menyatakan skenario lokal modern tetap dinamis dan tetap kondusif bagi kota metropolitan Payakumbuh dalam beragam olahraga dalam menghadapi perang sosial kerakyatan telah berjalan secara optimal.

  Selanjutnya, untuk meningkatkan vaksinasi, Budhy menyatakan, berdasarkan total data dari Dinas Kesehatan mulai September mendatang, manusia yang sudah tidak lagi mendapatkan dosis vaksin primer sudah bisa memperoleh vaksin di pusat kebugaran di Payakumbuh.

  "Untuk September ini, manusia kita akan mendapatkan vaksin masa kini, terutama untuk manusia yang sudah tidak divaksinasi lagi," katanya.

  Dan hingga saat ini Pemko Payakumbuh telah menyalurkan 206 program sembako bagi manusia yang dinyatakan baik-baik saja Covid-19, ujarnya.


  Sementara itu Plt.  Kepala Satpol-PP Kota Payakumbuh Junaidi mengatakan, untuk tatap muka fakultas di Kota Payakumbuh secara keseluruhan menjadi aman dan kondusif dengan penerapan protokol kebugaran yang ketat.

  Kami setiap hari memeriksa fakultas, dan semuanya sesuai dengan protokol fitnes, ujarnya.

  Dan kami mengharapkan bantuan dari semua pihak agar Covid-19 ini bisa cepat menyerah dan olahraga kita bisa berjalan seperti biasa lagi, sambungnya.

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini