Wako Riza Falepi Resmikan Cafe Obe Sky

×

Wako Riza Falepi Resmikan Cafe Obe Sky

Bagikan berita
Wako Riza Falepi  Resmikan Cafe Obe Sky
Wako Riza Falepi Resmikan Cafe Obe Sky


Payakumbuh, Kupasonline - Wali Kota Payakumbuh Riza Falepi meresmikan beroperasinya kafe One Sky yang berdiri megah di kawasan persawahan memukau yang berpotensi memecah lalu lintas di Desa Payolansek, Selasa (24/08).

  Saat launching Wako Riza Falepi menyambut baik kehadirannya dan mengucapkan selamat kepada outlet warnet tersebut, semoga dapat memberikan kontribusi yang luar biasa untuk meningkatkan sistem keuangan di Payakumbuh.

  Kehadiran kafe ini merupakan salah satu indikator kemajuan daerah kita. Usaha kuliner ini diprediksi akan berpengaruh dalam membantu pihak yang berwenang dalam menumbuhkan aset manusia dan menciptakan lapangan kerja, kata Wako Riza Falepi.

  Kemudian, sebagai bentuk bantuan dan dedikasi dari pihak berwenang untuk merebut booming keuangan baru di Payakumbuh, Wako Riza menyatakan telah memberikan berbagai kemudahan bagi pelaku usaha, salah satunya adalah kemudahan dalam pengurusan perizinan.

  Dengan adanya fasilitas ini, kami berharap dalam takdirnya banyak tambahan yang akan melakukan investasi di sini, ujarnya.

  Dengan situasi pandemi Covid-19, tokoh utama di Kota Payakumbuh menekankan pemilik kafe untuk selalu memperhatikan protokol kebugaran.  Seperti menjaga jarak, memakai masker dan lain sebagainya.

  Kita harus tetap waspada dimana saat ini kasus Covid-19 terus berkembang, jangan lupa protokol kesehatan. Pesan saya tetap patuhi protokol kesehatan dan patuhi semua anjuran dari pihak berwenang, tandasnya.

  Pada acara itu juga terlihat Wako Riza Falepi melebihi over melindungi bibit pohon kepada pengawas warnet agar langsung ditanam di lingkungan sekitar agar udara di Payakumbuh selalu bersih, asri dan sehat.  (Habib)

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini