Gerai Pizza Hut Mulai Beroperasi di Kota Payakumbuh

×

Gerai Pizza Hut Mulai Beroperasi di Kota Payakumbuh

Bagikan berita
Gerai Pizza Hut Mulai Beroperasi di Kota Payakumbuh
Gerai Pizza Hut Mulai Beroperasi di Kota Payakumbuh

  Payakumbuh, Kupasonline.com --- Setelah difasilitasi melalui sarana Pemkot Payakumbuh melalui Dinas Tenaga Kerja dan Perindustrian dalam sistem rekrutmen tenaga, Pizza Hut Dinas Payakumbuh yang bertempat di Jalan Soekarno-Hatta Desa Parit Rantang,  Kabupaten Payakumbuh Barat, mulai berjalan pada Jumat (27/8).

  Pemko Payakumbuh melalui Wakil Wali Kota Erwin Yunaz datang ke Pizza Hut untuk melihat bagaimana penataan restoran yang dianggap menyajikan masakan Italia, termasuk pizza dan pasta, selain menu utama dan dessert, ini untuk melayani warga Payakumbuh dan sekitarnya.  lingkungan.

  Selamat menjadi bagian dari Kota Randang. Kehadiran Pizza Hut memberikan daftar menu yang disediakan di Kota Payakumbuh untuk menghidupkan dunia kuliner. Pizza Hut juga menciptakan lapangan kerja, memberikan kemampuan finansial untuk menyajikan penawaran kurir, ujar  Wakil Walikota Erwin Yunaz

  Erwin Yunaz menyampaikan bahwa Kota Payakumbuh sudah tepat jika ide kawasan bisnis dibuat, Pizza Hut adalah contoh yang luar biasa, dimana manusia akan berbondong-bondong membangun gedung, memasukkan uang ke kota metropolitan ini, sehingga mereka harus memperhatikan masalah utama.  dalam membangun, khususnya di sekitarnya.


  Wakil Walikota Erwin Yunaz juga memastikan protokol kebugaran pencegahan Covid-19 di Pizza Hut Dinas Payakumbuh berjalan dengan baik.

  Personil sudah divaksin, mereka sudah menyediakan pusat protokol kebugaran yang meliputi tempat cuci tangan, hand sanitizer, dan frame temperature checker. Kami sebenarnya mengakui keberadaan Pizza Hut di Payakumbuh, ujar Erwin Yunaz.

  Sementara itu, Area Manager Pizza Hut Wilayah Sumbar Jefries melalui sarana Asisten Magie Kurnia dan Koordinator Anas Saayuthi menyebutkan, enam puluh lima persen personel Pizza Hut adalah warga Payakumbuh, 35 persen merupakan bekas.  atau personel senior dari Bukittinggi, Padang, dan Pekanbaru untuk memandu mereka yang baru memulai.  lukisan di Pizza Hut.

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini