LDS Periode 2021-2024 Dilantik

×

LDS Periode 2021-2024 Dilantik

Bagikan berita
LDS Periode 2021-2024 Dilantik
LDS Periode 2021-2024 Dilantik

Payakumbuh, Kupasonline.com--- Pemko Payakumbuh menggelar pelantikan Pengelola Lembaga Pendidikan Anak Usia Dini (LDS) Kota Payakumbuh periode 2021-2024 yang menjadi digelar di Aula Ngalau Indah lantai tiga Kantor Walikota Payakumbuh, Kamis (26/8).  

  Pengurus LDS Kota Payakumbuh untuk masa jabatan 2021-2024 dilantik secara resmi dengan bantuan Walikota Payakumbuh yang dalam hal ini diwakilkan melalui Asisten I Dafrul Pasi dilanjutkan melalui sarana Kepala Bidang Kesejahteraan Dasril.

  Dalam sambutannya, Asisten I Walikota Payakumbuh Dafrul Pasi menyatakan bahwa pengendalian LDS memiliki ciri dan proyek pembinaan kelangsungan LDS sehingga dapat meningkatkan prestasi dan mengkoordinasikan olahraga kelompok ke arah yang lebih tinggi.

  Kemampuan dan tanggung jawab tersebut perlu dipegang teguh dan dijalankan selain layak jika ingin membentuk era maju yang berkarakter unggul, tegas Dafrul.

  Latihan Subuh merupakan salah satu bentuk Syi`ar Islam, sehingga selama ini kami berharap agar anak-anak kita dapat berperan serta dalam menyalurkan hobi ini dengan baik dengan tujuan untuk menambah wawasan dan ilmu spiritual. Kepada direksi yang ditunjuk, beliau berharap agar mereka dapat  bisa menyiarkan Islam secara serius dan nantinya bisa menjadi amal jariyah untuk kita semua," pungkasnya

  Kepala Bidang Kesejahteraan, Dasril mengatakan, Pemkot Payakumbuh sangat membantu semua cabang olahraga yang diselesaikan melalui LDS untuk melatih anak-anak dan mendongkrak keimanan Islam.  Olahraga olah raga subuh tetap dapat dilakukan dengan melihat protokol kebugaran yang ketat dan untuk wilayah setempat yang tampil setidaknya harus menjadi yellow sector mengingat pandemi virus Covid 19 belum berakhir.

  Selama zonasi berada di daerah yang belum berpengalaman dan kuning, olahraga sunrise schooling tetap dapat dilakukan dengan protokol kebugaran yang ketat. Olahraga LDS akan terus didukung melalui pihak berwenang untuk kelangsungan dan pengembangan Lembaga Pendidikan Fajar di Kota Payakumbuh, ujarnya.  menyimpulkan.(Habib)

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini