Ditemui Koordinator Pizza Hut NRT, Riza Falepi: Kami Permudah Perizinan

×

Ditemui Koordinator Pizza Hut NRT, Riza Falepi: Kami Permudah Perizinan

Bagikan berita
Ditemui Koordinator Pizza Hut NRT, Riza Falepi: Kami Permudah Perizinan
Ditemui Koordinator Pizza Hut NRT, Riza Falepi: Kami Permudah Perizinan


 Payakumbuh.Kupasonline.com--- Wali Kota Riza Falepi menerima kedatangan Koordinator Pizza Hut NRT Hery Agus Triyanto dilanjutkan melalui Asisten Manajer Pizza Hut Dinas Payakumbuh Magie Kurnia di tempat kerjanya di Balaikota, Selasa (31/8).

  Wali Kota Riza Falepi mengucapkan selamat menjadi anggota dan memeriahkan kuliner global di Payakumbuh.  Dengan Pizza Hut yang baru dibuka dan berjalan pada Jumat (27/8) lalu diunggah ke daftar menu yang disediakan di Payakumbuh.

  Menurut Riza Pizza Hut merupakan brand global, kehadirannya di Payakumbuh merupakan bagian dari ciri khas perkembangan kota metropolitan.  Riza juga mengapresiasi tata letak gerai yang cukup spesifik dan memiliki dampak tersendiri bagi pelanggan.

  Meski kota metropolitan ini kecil, kita butuh bagaimana kita semua perlu berkembang bersama. Apalagi usaha kuliner seperti Pizza Hut ingin membuka departemen di sini, tentunya berdampak besar pada perekonomian, menyerap karyawan sekitar.  dan semakin berkembangnya kegiatan kurir, ujar Riza Falepi dilanjutkan melalui Sekretaris Daerah Rida Ananda.

  Menurut Riza, semangat para pelaku usaha komersial berubah menjadi jawaban dengan menghadirkan kenyamanan dalam segala hal.  Riza mengatakan, pengusahaan harus bersih dan lancar, karena Payakumbuh merupakan kota metropolitan berkualitas tinggi dalam hal perizinan.  Memiliki kemudahan pembawa umum.

  "Bagaimana kita akan bergerak maju jika manusia hanya perlu berusaha mempersulitnya?"  dia telah menyatakan.

  Namun, kata Riza, selama tidak ada larangan nanti, ia berharap kelompok kuliner termasuk Pizza Hut dan perusahaan lain tetap buka hingga jam malam, asalkan kebijakan tetap dipertahankan.  Namun, karena pandemi Covid-19 yang modern, Riza berharap Pizza Hut dapat terus memastikan protokol kebugaran lebih lanjut untuk melayani konsumen, dengan tetap menjaga kualitas carrier.

  Kita membutuhkan kuliner Payakumbuh untuk dinikmati 24 jam sehari, namun ada yang ingin kita perhatikan, kita masih dalam masa pandemi Covid-19. Apalagi instansi seperti Pizza Hut memiliki protokol kebugaran yang benar, harus, dan  Wajib. Pelaku usaha ingin omzet, sedangkan masyarakat juga ingin memanjakan lidahnya, namun untuk saat ini kita ikuti anjuran pemerintah dulu," ujarnya.

  Hery Agus menyukai kemudahan yang diberikan Pemko Payakumbuh kepada pelaku usaha.

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini