Wako Hendri Septa Terima Penghargaan Nasional Top Pembina BUMD Award 2021

×

Wako Hendri Septa Terima Penghargaan Nasional Top Pembina BUMD Award 2021

Bagikan berita
Wako Hendri Septa Terima Penghargaan Nasional Top Pembina BUMD Award 2021
Wako Hendri Septa Terima Penghargaan Nasional Top Pembina BUMD Award 2021

Seperti diketahui, kategori penghargaan ini diraih berdasarkan kriteria BUMD dengan nilai kinerja yang baik. Begitu pula banyak melakukan improvement/inovasi dan perbaikan sekaligus telah berkontribusi dalam pembangunan daerah serta tetap memiliki strategi dan inovasi dalam masa pandemi Covid-19 yang masih mewabah.

"Alhamdulillah, atas nama Pemerintah Kota Padang kami tentu bersyukur atas diterimanya penghargaan ini. Penghargaan tersebut merupakan prestasi yang luar biasa yang diraih Kota Padang di masa pandemi Covid-19. Ini kami persembahkan buat warga Kota Padang tentunya," ujar Hendri Septa kepada wartawan usai menerima penghargaan.

Walikota bersama Direksi Perumda

Lebih lanjut Hendri mengatakan, penghargaan yang diterima kali ini akan dijadikan motivasi untuk memajukan Perumda Air Minum Kota Padang ke depan hingga masa-masa mendatang.

"Kita bertekad bagaimana ke depannya Perumda Air Minum Kota Padang terus memberikan kontribusi nyata kepada masyarakat, terutama dalam penyediaan dan peningkatan pelayanan air bersih. Begitu  juga profit oriented untuk Kota Padang," pungkasnya menambahkan.

Dalam malam penganugerahan penghargaan tersebut, juga hadir mendampingi Wali Kota Padang, Direktur Utama Perumda Air Minum Padang, Direktur Teknik serta beberapa orang pejabat Pemko Padang.

Menurut Hendri Septa, apa yang diraih Perumda Air Minum Kota Padang ini hendaknya menjadi motivasi bagi BUMD kita yang lain. Sehingga masyarakat merasakan peran dan kehadiran BUMD yang ada, terang Wako.

Walikota bersama Direksi Perumda usai menerima penghargaan

Di tempat yang sama, Direktur Utama Perumda Air Minum Kota Padang Hendra Pebrizal menyebut, apa yang diraih di tengah kondisi sulit saat ini jajaran direksi, dewan pengawas, karyawan tetap mampu bekerja maksimal.

Capaian itu menurutnya juga tak lepas dari suport Walikota Padang sebagai pemilik serta dukungan pelanggan serta masyarakat Kota Padang.

"Penghargaan yang diterima merupakan motivasi kami untuk lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan kepada pelanggan dan masyarakat, ungkap Hendra Pebrizal.

Ia menambahkan, selain komit memberikan pelayanan air minum, saat ini Perumda Air Minum Kota Padang telah memproduksi Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) yang secara kualitas sangat baik.

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
pemko padang
Terkini