Anggota DPRD Padang Mulai Ngantor

×

Anggota DPRD Padang Mulai Ngantor

Bagikan berita
Anggota DPRD Padang  Mulai Ngantor
Anggota DPRD Padang Mulai Ngantor


Padang, Kupasonline --Pemandangan menarik terjadi di halaman gedung DPRD Kota Padang atau juga biasa disebut gedung bundar Sawahan. Usai resmi dilantik menjadi anggota dewan periode 2019-2024, Rabu (14/8) di ruang sidang utama, para legislatif pendatang baru terlihat berangkat kerja menggunakan mobil pribadi.

Pantauan media ini, puluhan mobil berpelat hitam mejeng terparkir di halaman depan gedung bundar. Tak hanya di halaman depan, ada juga sejumlah mobil yang nampak terparkir di badan jalan. Mulai dari jenis Avanza, Rush, Mitsubishi Xpander, CRV hingga Fortuner.

Sementara itu, kondisi di dalam gedung bundar tampak masih belum terlalu padat aktivitas. Pasalnya, mereka belum memiliki agenda resmi. Hanya ada beberapa saja yang terlihat hilir mudik dan jalan-jalan di gedung milik wakil rakyat itu.
Begitu pula, di ruang-ruang komisi dan fraksi, karena memang belum dibentuk. Suasana ruangan terlihat dengan kondisi lampunya tidak menyala, meskipun ada lampu yang menyala namun tidak menandakan terdapat ada aktivitas di dalam ruangan. Hanya ada sejumlah meja dan kursi tersusun tersusun rapi di dalam.
Selanjutnya, di dalam ruang sidang utama, tampak kursi kosong tanpa berpenghuni mendominasi dengan kursi warna hitam lantaran tak ada agenda wakil rakyat.

 Sementara di bagian tangga ruang sidang terlihat tiga orang cleaning service tengah bersih-bersih usai pelantikan, Rabu (14/8). 

Salah seorang anggota DPRD Padang dari parai Gerindra, Budi Syahrial mengatakan hari kemarin adalah hari pertamanya masuk sebagai wakil rakyat di DPRD Padang. Seharusnya sebut dia, semua anggota DPRD yang dilantik ngantor pada ahri pertama kerja. Saya rasa semua teman teman hadir di hari pertama ini,katanya. (ags)

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
pemko padang
Terkini