Unsur Pimpinan DPRD Padang Dilantik

×

Unsur Pimpinan DPRD Padang Dilantik

Bagikan berita
Unsur Pimpinan DPRD Padang Dilantik
Unsur Pimpinan DPRD Padang Dilantik


Padang, Kupasonline--Pimpinan defenitif DPRD Kota Padang resmi dilantik dan diambil sumpah jabatannya. Prosesi pelantikan digelar pada rapat paripurna DPRD Kota Padang yang berlangsung di
Ruang Sidang Utama Gedung Bundar Sawahan, Selasa, (17/09) .

Pimpinan defenitif yang diambil sumpah jabatannya adalah Syafrial Kani dari Partai Gerindra sebagai Ketua DPRD Kota Padang, Arnedi Yarmen dari PKS, Amril Amin dari PAN, dan Ilham Maulana dari Partai Demokrat, masing-masing sebagai Wakil Ketua DPRD Kota
Padang.

Ketua DPRD Kota Padang Syafrial Kani usai pengukuhan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung segala sesuatunya hingga ia dikukuhkan. "Kami bersama semua pimpinan dan anggota DPRD Kota Padang periode 2019-2024, siap mengemban tugas dan amanah dengan sebaik-sebaiknya. Sebagaimana sejumlah tugas sudah menanti," ujarnya.

Hadir pada kesempatan itu, Wali Kota Padang Mahyeldi, Wakil Wali Kota Padang Hendri Septa serta semua anggota DPRD Kota Padang periode 2019-2024.

Selain itu, juga hadir unsur Forkopimda, Ketua TP-PKK Kota Padang Ny. Harneli, serta sejumlah OPD di lingkup Pemko Padang dan stakeholder terkait lainnya. (ags)

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
pemko padang
Terkini