DPRD Imbau Warga Tak Merusak Taman Kota

×

DPRD Imbau Warga Tak Merusak Taman Kota

Bagikan berita
DPRD Imbau Warga Tak Merusak Taman Kota
DPRD Imbau Warga Tak Merusak Taman Kota

Padang, Kupasonline--Anggota DPRD Kota Padang, Budi Syahrial menghimbau setiap warga Kota untuk menjaga keindahan kota dan taman-taman kota. Jangan sampai taman-taman yang telah dibangun itu dirusak.

"Mari kita-sama menjaganya. Taman kota itu dibangun untuk keindahan kota kita,"sebut Budi Syahrial menanggapi aksi pengrusakan  tanaman yang dikelola Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Padang. Jika sebelumnya ada tiga pohon Beringin Bonsai Korea dicuri, kali ini tanaman jenis melati mini rusak, terlihat seperti sengaja dicabut dari tanah.

Pengrusakan terhadap tanaman ini ditemukan di taman di Jalan Khatib Sulaiman, persis depan Rumah Makan Lamun Ombak. Bunga melati mini yang sudah tercabut tersebut, dibiarkan tergeletak begitu saja di atas bekas tanah dari tanaman tersebut.

Kepala DLH Kota Padang Mairizon mengatakan, dirinya baru mengetahui kejadian ini Sabtu sore (19/10) setelah diberitahu oleh Kabag Sospol Kesbangpol Kota Padang. Ia menyebutkan bahwa tanaman tersebut sepertinya dicabut. Mungkin ini iseng tapi merusak. Kami belum tahu apa motif sehingga ada mencabut tanaman di median jalan tersebut, ujar Mairizon. (ags)

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
pemko padang
Terkini