KPU Pessel Launching Pilkada 2020, Ini Harapannya

×

KPU Pessel Launching Pilkada 2020, Ini Harapannya

Bagikan berita
KPU Pessel Launching Pilkada 2020, Ini Harapannya
KPU Pessel Launching Pilkada 2020, Ini Harapannya

KPU Pesisir Selatan Launching Pilkada 2020 di Gedung PCC Painan, Rabu 23/10

PAINAN - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pesisir Selatan telah melakukan launching Pilkada 2020 Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati di Gedung Painan Convention Center (PCC), Rabu 23/10 di Painan.

Launching Pilkada 2020 tersebut menandakan bahwa KPU Pessel siap untuk melaksanakan seluruh rangkaian tahapan Pilkada mendatang.

Ketua KPU Pessel, Epaldi Bahar menjelaskan dalam kegiatan launching pihaknya sengaja mengundang seluruh stakeholder terkait sebagai penerus sosialisasi tentang tahapan Pilkada.

Tokoh Masyarakat, Organisasi Mahasiswa, Pengurus Partai Politik dan stakeholder terkait lainnya  mengikuti kegiatan launcing itu.

Kata Epaldi, launching bertujuan untuk memberikan pemahaman dan pengetahuan yang sama seputar tahapan Pilkada yang kemudian dapat disebarluaskan kepada masyarakat sekitar.

Selain itu, KPU Pessel berharap agar partisipasi masyarakat pada Pilkada 2020 nanti dapat meningkat dari tahun sebelumnya.

Partisipasi ini lanjutnya tidak hanya pada hari pencoblosan. Namun diharapkan lebih berpartisipasi kepada setiap tahapan yang ada pada saat Pilkada.

"Bisa saja dengan cara ikut menjadi anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Panitia Pemungutan Suara (PPS) atau dapat juga memberikan masukan kepada KPU Pessel "jelas Epaldi kepada Kupasonline usai kegiatan launching Pilkada 2020 di Painan.(niko)

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
pemko padang
Terkini