DPRD Ajak Warga Jaga Pedestrian

×

DPRD Ajak Warga Jaga Pedestrian

Bagikan berita
DPRD Ajak Warga Jaga Pedestrian
DPRD Ajak Warga Jaga Pedestrian


Padang, Kupasonline--Anggota DPRD Padang, Elly Thrisyanti mengajak semua masyarakat KOta Padang untuk sama-sama menjaga pedestrian yang dibangun di sejumlah titik di Kota Padang. Selain memberikan keindahan kota, keberadaan pedestrian juga telah menyedot APBD cukup besar. " Mari kita sama-sama menjaga. Karena ini demi keindahan kota kita,"kata Elly, (11/11)

Seperti diketahui,pedestrian trotoar di sepanjang Khatib Sulaiman makin tacelak dan enak dipandang mata. Setelah pejalan kaki dimanjakan dengan kursi-kursi minimalis, kini trotaor tengah dilukis 3 dimensi (3D). Ada tiga lukisan 3D yang dilukis oleh Komunitas Mural bernuansa artistik dan bernilai seni.


 Pantauan media ini, pengerjaan lukisan 3D dilakukan di tiga titik di depan pusat perbelanjaan Trans Mart. Sebelumnya, pemandangan yang sama juga dilihat di trotoar di depan Yayasan Al-Azhar.

Menurut pengawas lapangan Rahmat, lukisan ini dibuat Komunitas Mural yang mendesign lukisan di sepanjang trotoar jalan Khatib Sulaiman. Untuk design lukisan ini kita dibantu Komunitas Mural. Nanti, lukisan ini akan dibuat hidup apabila dilihat dari kejauhan, kata Rahmat. (*/ags)

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
pemko padang
Terkini