DPRD Minta Pelamar CPNS Ikuti Informasi

×

DPRD Minta Pelamar CPNS Ikuti Informasi

Bagikan berita
DPRD Minta Pelamar CPNS Ikuti Informasi
DPRD Minta Pelamar CPNS Ikuti Informasi

Padang, Kupasonline--Anggota DPRD Kota Padang dari Gerindra, Mastilizal menghimbau agar peserta tes CPNS benar-benar memahami informasi tentang pelaksanaan ujian CPNS. Hal ini diharapkan agar mereka tak dirugikan akibat kekurangan informias.
"INformasinya harus up to date  terus.Jangan sampai ketinggalan informasi,"sebut Mastilizal. Ia berharap tak satupun warga kota Padang yang dirugikan dalam pelaksanaan tes CPNS saat ini.

Saat ini, Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Padang memastikan jumlah peserta ujian tes CPNS 2019 mencapai 2.900 orang. Dalam waktu dekat, BKPSDM Padang akan segera mengumumkan jadwal ujiannya.

Sekarang kami sedang berada di Badan Kepegawaian Negara (BKN) untuk menyingkronkan data peserta serta kepastian jadwal ujian. Mudah-mudahan dalam minggu ini jadwalnya bisa segera kami umumkan, ujar Kepala BKPSDM Kota Padang, Suardi didampingi Kabid Pengadaan, Pemberhentikan, Informasi ASN, Ice Eryora.

Ice menjelaskan, dengan telah diumumkannya nanti, maka peserta telah bisa mencetak nomor ujian. Pihaknya, sebut Ice juga baru saja memperbaharui jumlah data peserta. Perbaharuan ini dilakukan setelah melalui masa sanggah. Ada sekitar 17 orang sangggahannya yang disetujui, sehingganya jumlah peserta menjadi bertambah.(ags)

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
pemko padang
Terkini