Kodim 0319/Mentawai Gelar Doa Bersama Masyarakat, Sambut Gowes Wakasad

×

Kodim 0319/Mentawai Gelar Doa Bersama Masyarakat, Sambut Gowes Wakasad

Bagikan berita
Kodim 0319/Mentawai Gelar Doa Bersama Masyarakat, Sambut Gowes  Wakasad
Kodim 0319/Mentawai Gelar Doa Bersama Masyarakat, Sambut Gowes Wakasad




Suasana acara Doa bersama Kodim 0319/Mentawai untuk sukseskan Gowes Wakasad  di Bukittinggi bersama masyarakat di musholla Almujaidin Mentawai.

Mentawai, Kupasonline--
Kodim 0319/Mentawai gelar Doa bersama masyarakat, untuk persiapan sukseskan GOWES bersama Wakil Kepala Staf Angkatan Darat, di Musholla Almujaidin km. 9 Tuapejat, Kamis (20/02/2020).

Komandan Kodim 0319/ Mentawai Letkol Czi Bagus Mardianto melalui Pasilog Kapten, Sunardi mengatakan,  acara Doa bersama masyarakat ini kita gelar untuk mensukseskan kegiatan Gowes Wakasad, akan kita selenggarakan pada hari  Minggu, 23 Pebruari 2020 di Bukittinggi, rencana dibuka langsung oleh Wakil kepala staf angkatan darat, sebut Kapten.Sunardi kepada awak Media di Musholla  Almujaidin ( Komplek Kodim 0319/Mentawai, Kamis, (20/02/2020).

Doa bersama ini untuk mendukung dan mensukseskan kegiatan Gowes bersama wakasad ucap Kapten. Sunardi.

Dikatakan dia, kegiatan gowes bersama wakasad di selanggarakan Minggu, 23 Februari 2020 di Bukittinggi yang di buka langsung wakasad, ungkapnya.

Kegiatan Gowes Wakasad ini Tema,  "Mengayuah malinteh kampuang ranah minang 2020 bersama Wakil kepala Staf Angkatan Darat," tuturnya.

Disebutkan kegiatan gowes ini peserta dari mentawai di ikuti sebanyak 30 orang dengan jarak tempuh 105 km starnya mulai dari Bukittinggi dan finishnya di Danau Singkarak, terangnya.

Doa bersama di pimpin langsung ustad Salimin yang dihadiri Pasilog Kodim 0319/Mentawai, Kakansar Mentawai, Polres Mentawai, Tim Gowes, Personel Kodim 0319/Mentawai dan masyarakat.

Kegiatan ini kita berharap berjalan sukses mulai pembukaan hungga akhir kegiatan gowes yang diselenggarakan wakasad, harap Kapten. Sunardi.
(ash)

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini