Bupati Hadiri Ikut Bersihkan Pantai Bersama IMAPASBAR

×

Bupati Hadiri Ikut Bersihkan Pantai Bersama IMAPASBAR

Bagikan berita
Bupati Hadiri Ikut Bersihkan Pantai Bersama IMAPASBAR
Bupati Hadiri Ikut Bersihkan Pantai Bersama IMAPASBAR

Penyerahan piagam


Pasaman Barat, Kupasonline--  Ikatan Mahasiswa Pasaman Barat (IMAPASBAR) Komisariat Universitas Negeri Padang (UNP) menggelar acara Bersih Pantai dan kampanye penguranagn pemakain kantong plastik, Sabtu, (29/2). Kegiatan digelar untuk  mewujudkan Pasaman barat yang bersih, dengan pariwisata maju dan banyak dikunjungi oleh masayarakat lokal maupun luar.

Bupati Pasbar Yulianto bersama Wakapolres Albert Zai, dan Anggota DPRD Pasbar Endra Yama Putra, Ali Nasir, serta Beberapa OPD, Camat Sasak Ranah Pasisie Bona Fatwa, wali nagari, tokoh Masyarakat dan ninik mamak dan tokok pemuda setempat ikut andil dalam kegiatan yang digelar di kawasan pantai sasak, kecamatan sasak ranah pasisie tersebut.

Dalam sambutan Bupati Yulianto menyampaikan perlu sinergi dan kolaborasi antara Pemda dan Instansi yang ada. Karena dengan adanya hubungan kerja sama yang baik antara Mahasiswa dan Pemerintah maupun instansi yang lain dapat memudahkan untuk mewujudkan impian Pasaman barat menjadi daerah bersih dengan pariwisata yang maju dan menjadi  wisata pilihan masayarakat lokal dan luar daerah.

"Untuk itu, Mari bentuk rasa kepedulian dan kesadaran kita untuk menjaga kebersihan pariwisata yang ada di daerah kita ini yaitu pantai sasak, agar terwujudnya rasa dan suasana nyaman, aman dan bersih," Himbau Yulianto

Bupati Yulianto sangat mengapresiasi dan mendukung kegiatan yang digelar  IMAPASBAR tersebut. Karena menurutnya kegiatan ini merupakan hal positif, dan suatu rasa kepedulian akan lingkungan dan masyarakat.

"Selanjutnya tingkatkan lagi dalam bentuk sosial lainnya karena saya dengar  IMAPASBAR ini adalah salah satu ikatan  terbaik di Universitas Negeri Padang," sebut Yulianto

Ia berharap IMAPASBAr dapat membentuk hal-hal positif lainnya demi kemajuan kabupaten Pasaman Barat.

"Kita berharap kedepan ketua IMAPASBAR dan anggota bisa meningkatkan lagi kinerjanya dan terus berlanjut. Karena banyak hal positif yang akan kita dapatkan nantinya. Saling berbagi ilmu dan bertukar pikiran agar  Pasaman Barat ini lebih Maju," Pinta Yulianto.

Bupati Yulianto menyebutkan akan mempersiapkan desa wisata sasak dan pantai Air bangis, yang mana nantinya di Air Bangis akan dibangun jalan bersama  tim maritim.

"Maka dari itu, perlu dukungan maupun support dari semua pihak agar nantinya semua pembangunan di Pasaman Barat ini bisa terwujud," Imbuhnya

Terimakasih kepada semuan panitia penyelenggara dan kerja sama Kepolisian dan unsur Perkominca, kita berharap kepada mahasiswa untuk mendukung semua proses yang ada untuk mewujud harapan kita semua agar Kabupaten ini lebih baik lagi," pungkas Yulianto. (Bud)

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
pemko padang
Terkini