Bupati Tutup Turnamen Bola Voli PBS Cup

×

Bupati Tutup Turnamen Bola Voli PBS Cup

Bagikan berita
Bupati Tutup Turnamen Bola Voli PBS Cup
Bupati Tutup Turnamen Bola Voli PBS Cup

Suasana penutupan

Pasaman Barat, Kupasonline--  Bupati Pasaman Barat, H. Yulianto didampingi Ketua TP. PKK Pasbar, Sifrowati Yulianto menghadiri penutupan open turnamen Bola Voli PBS Cup di Jorong Paroman Bondar Nagari Rabi Jonggor Kecamatan Gunung Tuleh, Minggu (8/3).

Dalam arahannya Yulianto berpesan kepada generasi muda untuk selalu menjaga silaturahmi dan hubungan baik agar kedepan mampu melanjutkan  estafet kepemimpinan di Kabupaten Pasaman Barat dengan lebih baik.

"Saya berpesan kepada generasi muda Kita untuk selalu menjaga silaturahmi dan hubungan baik antar sesama. Dengan begitu nantinya estafet kepemimpinan Kabupaten Pasaman Barat dapat dilanjutkan dengan baik," ungkapnya.

Disampaikannya, generasi muda jangan sampai dipengaruhi oleh hal-hal yang bersifat negatif seperti Narkoba, pergaulan bebas dan hal negatif lainnya. Kondisi seperti ini dapat menghambat pembangunan.

"Jangan mau dipengaruhi hal-hal negatif. Narkoba, pergaulan bebas dan lain sebagainya," tegas Yulianto.

Atas nama Pemerintah Daerah Bupati Yulianto menyebutkan, pihaknya akan terus memberikan dukungan untuk setiap kegiatan positif yang dilakukan oleh pemuda maupun masyarakat.

"Terima kasih kepada segenap panitia, niniak mamak, alim ulama dan tokoh masyarakat yang telah mendukung kegiatan, sehingga PBS Cup dapat  berjalan dengan baik," pungkas Yulianto.

Turut hadir, Anggota DPRD Pasaman Barat, Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pasaman Barat, Ketua KONI Kabupaten Pasaman Barat, BM. Satria Dwi Putra,  Ketua PBVSI Pasaman Barat, H. Hamsuardi, Camat Gunung Tuleh diwakili Sekretaris, Ahmad Yani, Wali Nagari Rabi Jonggor, Saherman, Wali Nagari Persiapan Seberang Kenaikan, Pennisri, Kepala Jorong, Ketua Bamus, tokoh masyarakat dan masyarakat setempat.( Bud)

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
pemko padang
Terkini