Bupati Tinjau Masjid Agung Pasbar

×

Bupati Tinjau Masjid Agung Pasbar

Bagikan berita
Bupati Tinjau Masjid Agung Pasbar
Bupati Tinjau Masjid Agung Pasbar

Bupati saat melakukan peninjauan

Pasaman Barat, Kupasonline-- Usai apel pagi Senin (9/3), Bupati Pasbar Yulianto didampingi oleh beberapa kepala OPD meninjau Masjid Agung Pasbar. Demi menjawab pertanyaan masyarakat tentang masjid tersebut.

Bupati Yulianto juga menargetkan pada 20 Maret mendatang masjid tersebut sudah bisa digunakan untuk sholat Jumat.

"Saya ingin pada hari Jumat, 20 Maret kita semua sholat Jumat di Masjid Agung Pasbar. Selanjutnya akan dilanjutkan persiapan menyambut bulan Ramadhan," papar Yulianto. 

Yulianto juga meminta kepastian kepada OPD yang bertanggung jawab tentang masjid tersebut. Karena masjid kebanggaan masyarakat Pasbar tersebut sempat tidak ada aktifitas ibadah karena sedang menunggu penyelesaian pembangunan.

"Kita semua tidak ingin masjid kebanggaan masyarakat ini terhenti aktifitas ibadahnya. Namun, kita harus sadari juga, pembangunan tidak terhenti begitu saja. Kita sedang lakukan perbaikan, mempercantik sehingga ibadah di masjid ini nyaman,"papar Yulianto.

Yulianto juga mempertanyakan kelanjutan pembangunan masjid tersebut kepada dinas yang bersangkutan. Selain itu, Ia juga meninjau kebersihan masjid dan pengelolaan masjid.

"Kita ingin kelanjutan pembangunan masjid ini tidak ada yang melenceng, atau nanti ada temuan. Makanya kita hati-hati melanjutkan kembali. Kontraktor-kontraktor tidak boleh lagi bermain main dengan kita, jika tidak tepat, kita akan putus," tegas Yulianto. (Bud)

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini