Pengcab PERBAKIN Mentawai, Koordinasi Bersama Ketum AKBP Dody Prawiranegara

×

Pengcab PERBAKIN Mentawai, Koordinasi Bersama Ketum AKBP Dody Prawiranegara

Bagikan berita
Pengcab PERBAKIN Mentawai, Koordinasi Bersama Ketum  AKBP Dody Prawiranegara
Pengcab PERBAKIN Mentawai, Koordinasi Bersama Ketum AKBP Dody Prawiranegara



Foto bersama pengurus Perbakin Mentawai dan  Ketua umum PERBAKIN AKBP Dody Prawiranegara di ruangan kerjanya, Selasa (10/03/2020).



Mentawai, Kupasonline--
Pengurus cabang (Pengcab) Persatuan Menembak dan Berburu Indonesia (PERBAKIN) Kabupaten kepulauan Mentawai lakukan  koordinasi perencanaan program jangka pendek pererat tali silaturahmi antara pengurus dan anggota bersama Ketua Umum Perbakin Mentawai AKBP Dody Prawiranegara

AKBP Dody Prawiranegara ketua umum Pengurus Cabang Persatuan Menembak dan Berburu Indonesia (Pengcab Perbakin) Kabupaten kepulauan Mentawai menyebutkan melalui kunjungan pengurus Perbakin perdana lakukan silaturahmi, sangat  menilai positif karena melalui kunjungan pengurus ini, pengcab PERBAKIN dapat membantu memperbaiki sistem pembinaan atlit yang lebih handal dan dapat berkompetisi lebih sukses di even Pra prov hingga Nasional bahkan di event Internasional nantinya  Untuk itu diperlukan suatu sinergi keorganisasian yang sifatnya bekerjasama bersama Pemda dan instansi terkait, sebut Ketum Perbakin Mentawai  kepada  pengurus dan Atlit yang ikut dalam kunjungan itu di ruangan kerjanya.

"Dalam meningkatkan prestasi atlet menembak kita, dimana kita selaku pengurus pengcab Perbakin harus dapat mempasilitasi peralatan senjata standar turnamen dan tidak luput juga lapangan menembak standar untuk atlit sesuai dengan aturan yang telah ditetapkan Pengurus pusat Perbakin," kata AKBP Dody Prawiranegara.

Ketum Perbakin,  menambahkan untuk melengkapi peralatan senjata dan memperbaiki lapangan tembak yang sesuai standar Perbakin pusat, untuk itu saya tegaskan kepada pengurus Perbakin akan membuat program - program bagaiman membuat manejemen Perbakin lebih baik lagi kedepannya, sekaligus melakukan  terobosan terhadap Pemerintah Daerah Kabupaten kepulauan Mentawai supaya bersinergitas membantu melalui pengucuran anggaran pembinaan atlet dan persenjataan melalui Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Mentawai, ungkapnya.


Sinergitas Ketum PERBAKIN Mentawai AKBP Dody Prawiranegara bersama Ketua harian Nikanur Saguruk, di  ruang kerja Ketum Perbakin sekaligus Kapolres kepulauan Mentawai.


Selanjutnya, Ketua harian Perbakin Mentawai
Nikanur Saguruk mengatakan, melalui koordinasi pengurus Pengcab Perbakin perdana ditahun ini sangat positif untuk melakukan semua perbaikan - perbaikan  didalam sistem pelatihan atlit Perbakin sekaligus melengkapi senjata standar turnamen menembak, tentunya ini adalah harus kerja keras  semua pengurus Perbakin Mentawai, ucapnya.

"Terlebih setelah tertundanya ikut Pra prov pada tahun 2019 yang lalu, hal itu sempat menjadi kendala terhadap pembinan atlit yang ada di pengcab Perbakin. Maka harus melakukan percepatan program pembinaan untuk mempersiapkan Pra prov dan Prov - Prov nantinya," kata Nikanur Saguruk di ruangan kerja Ketua umum PERBAKIN Mentawai, Selasa (10/03/2020).

Dengan demikian saya membawa misi dan visi kedepannya, mewujudkan  Perbakin Kabupaten kepulauan Mentawai,"menjadi barometer menembak yang berkwalitas dan fropesional," tegas Nikanur Saguruk. (ash)

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
pemko padang
Terkini