Nasdem Mentawai Bagi-bagi Sembako

×

Nasdem Mentawai Bagi-bagi Sembako

Bagikan berita
Nasdem Mentawai Bagi-bagi Sembako
Nasdem Mentawai Bagi-bagi Sembako

Penyerahan sembako

Mentawai, Kupasonline--Perdana diberlakukannya  Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Covid-19, Dewan Pimpinan Daerah Partai Nasdem Kabupaten Kepulauan Mentawai mengelar aksi bagi - bagi sembako, masker dan Roti kepada masyarakat.

Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten kepulauan Mentawai Nikanor Saguruk  mengatakan, adapun yang kita bagikan sembako pada hari ini, untuk membantu masyarakat kita yang kurang mampu berdampak Wabah Pandemi Covid-19 dan Pembatasan Sosialn Berskala Besar (PSBB) di kepulauan Mentawai, sebutnya.

"Bantuan yang kami bagikan kepada masyarakat  dari Partai Nasdem ini berbentuk sembako yakni,  beras, roti kaleng dan masker, ucap Ketua DPD Partai Nasdem Nikanor Saguruk kepada awak media di kantor DPD Partai Nasdem.

Lebih lanjut Ia menambahkan, dimana masker yang kami bagikan ini sebanyak 10 ribu pcs, untuk dibagikan di empat pulau terbesar yang ada di Kabupaten kepulauan Mentawai,  disalurkan melalui kader Partai Nasdem yang berada di pulau Siberut, Pulau Sikakap dan Pulau Sipora,  ia berharap  pembagian ini dapat membantu masyarakat dalam memutus mata rantai Pandemi  Covid-19, terang Nikanor Saguruk.

Lanjut dia, kegiatan dalam menyalurkan bantuan ini adalah salah  satu bentuk  menanamkan kebersamaan pengurus dan kader Partai Nasdem untuk  saling bersinergi membantu masyarakat kita yang kurang mampu  dampak dari Virus Corona, yang mana perekonomian masyarakat kita pada  saat ini sangat merosot, terang Ketua Partai Nasdem.

Masker yang kita bagikan pada hari ini kepada masyarakat, wujud kepedulian  juga sesuai  instruksi Ketum DPP Partai Nasdem Surya Paloh untuk seluruh kader partai Nasdem se Indonesia ikut berpartisipasi membantu  masyarakat terdampak dari pandemi Virus Corona,  ungkap Ketua Partai Nasdem Nikanor Saguruk.

Kami dari Partai Nasdem menyampaikan kepada masyarakat,  berhubung dengan adanya penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB),  untuk bersama-sama mematuhi Imbauan pemerintah, dapat segera memutus mata rantai Covid-19 ini, ucap Nikanor.

Dengan pembagian masker secara gratis yang kita sebar di empat pulau besar mentawai ini, membuka kesadaran masyarakat untuk mendsiplinkan diri wajib pakai masker, setidaknya dapat melindungi diri dari virus ucapnya lagi

Kita berharap,  kepada masyarakat khususnya di Kabupaten Kepulauan Mentawai untuk selalu mengikuti anjuran-anjuran dari pemerintah dalam rangka penanggulangan  pandemi COVID-19 yang sangat mematikan ini, dan tak henti-hentinya mengingatkan masyarakat,  untuk tak lupa memakai masker saat berada di luar rumah, harap Nikanor.

"Menurutnya, orang disekitar yang belum menggunakan masker patut diingatkan agar tak lupa memakai masker sebagai salah satu alat pelindung diri dan kita semua dapat berharap agar mata rantai Virus Corona  ini secepatnya dapat cepat diatasi," pungkasnya.

Dimana aksi pembagian bantuan ini di hadiri  kader Partai Nasdem yang terpilih duduk di DPRD Kabupaten kepulauan Mentawai  pada Pemilu 2019 yang lalu yakni Bruno Guimek dan Syafridin yang langsung turun  ikut langsung  dalam kegiatan ini. (ash)

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
pemko padang
Terkini