PT Agrowiratama Menyerahkan Bantuan Melalui Pemkab Pasbar

×

PT Agrowiratama Menyerahkan Bantuan Melalui Pemkab Pasbar

Bagikan berita
PT Agrowiratama Menyerahkan Bantuan  Melalui Pemkab Pasbar
PT Agrowiratama Menyerahkan Bantuan Melalui Pemkab Pasbar

Penyerahan bantuan


Pasaman Barat, Kupasoline-- Wujud kepedulian terhadap percepatan penangan Covid-19 di daerah Pasaman Barat,  PT Agrowiratama menyerahkan bantuan ke Oemerintah Kabupaten Pasaman Barat, Sabtu (25/4).

Bantuan yang diberikan adalah berupa, 5 tong air Cuci Tangan Pakai Sabun (CTPS) serta kerangka besi, hand shop sabun 5 buah dan 100 dus minyak goreng dengan total isi minyak goreng sebanyak 1.200 kantong. Bupati Pasaman Barat Yulianto menyampaikan sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada PT Agrowiratama atas bantuan yang diberikan.

"Kepada PT Agrowiratama Terima kasih, karena telah banyak membantu pemerintah dalam bakti Sosial dan peduli dalam pencegahan penyebaran COVID-19 ini, ungkap Yulianto usai menerima bantuan.

Ia berharap, semua bantuan yang telah diterima bisa disalurkan dengan tepat dan dapat dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat.

Sementara, Humas PT Agrowiratama, Susanto mengatakan bahwa bantuan tersebut wujud dari rasa peduli perusahaan terhadap sesama yang terdampak pandemi Covid-19 di Pasaman Barat.

Bantuan ini telah kesekian kali kami berikan dalam bentuk peduli covid-19, serta hubungan yang baik perusahan dengan pemerintah, dan ini bersumner dari CSR jelas Susanto.

Ia berharap, semoga bantuan yang diberikan bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan. Selain itu ia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah atas apresiasi yang diberikan terhadap perusahaan. Terima kasih kepada Pemkab atas apresiasi kepada perusahaan kami, semoga kita semua saling peduli dan berkolaborasi dalam hal seperti ini, serta selalu jalin silahturrahmi yang baik, tuturnya. (Bud)



Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
pemko padang
Terkini