Banggar DPRD Padang Studi Banding ke Kampar

×

Banggar DPRD Padang Studi Banding ke Kampar

Bagikan berita
Banggar DPRD Padang Studi Banding ke Kampar
Banggar DPRD Padang Studi Banding ke Kampar

Padang, Kupasonline--Sebanyak 23 orang tim Badan Anggaran (Banggar) DPRD dan 9 orang sekretariat DPRD mengunjugi Kampar, Riau. Kunjungan kerja ini  adalah kunker keluar daerah setelah setelah hampir tiga bulan tidak melakukan kegiatan tersebut lantaran pandemi. 

Rombongan DPRD Kota Padang berangkat menuju Kampar dengan menggunakan jalur darat hingga Sabtu (20/6). Wakil Ketua DPRD Kota Padang, Ilham Maulana mengatakan, bahwa kunjungan DPRD Kota Padang ke Kampar telah di komunikasikan dengan daerah tujuan.

Sebelum berangkat, tim Banggar harus melakukan cek kesehatan sesuai standar protokol kesehatan Covid-19. Selain itu, daerah tujuan telah memberikan persetujuan membuka diri dengan kedatangan tim Banggar dari DPRD Padang, jelasnya.

Ilham menambahkan, banyak berbagai daerah di Indonesia belum siap menerima kedatangan dari kunjungan kerja DPRD. Ada beberapa daerah yang masuk zonasi merah tidak bersedia menerima kedatangan tim banggar DPRD Kota Padang, tetapi ada juga berbagai daerah yang bisa menerima, namun telah mengantongi hasil dari rapid tes, sebut Ketua DPC Demokrat Kota Padang ini. (ags)

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini