DPRD Padang Sorot Pemko Tak Capai Target

×

DPRD Padang Sorot Pemko Tak Capai Target

Bagikan berita
DPRD Padang Sorot Pemko Tak Capai Target
DPRD Padang Sorot Pemko Tak Capai Target

Padang, Kupasonline--DPRD Kota Padang gelar sidang paripurna yang beragendakan penyampaian pendapat akhir fraksi-fraksi terhadap Ranperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Kota Padang TA 2019, Rabu (24/6). Salah satu yang paling disorot DPRD ialah rendahnya pencapaian Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kota Padang.

Juru bicara Fraksi Demokrat DPRD, Mukhlis meminta OPD bekerja maksimal untuk bisa mencapai target PAD yang telah ditetapkan. Bagi yang tidak mencapai target, hendaknya wali kota memberikan teguran keras. Rendahnya pencapaian target PAD hendaknya menjadi introspeksi diri untuk lebih baik lagi ke depannya, ucapnya.

Kemudian terang Mukhlis, ditengah kondisi sulit ini, hendaknya pemko menagih piutang untuk menambah PAD. OPD harus bekerja keras, untuk mencapai PAD sesuai yang diharapkan.Juru bicara Fraksi Berkarya Nasdem DPRD, Dasman berharap adanya kajian yang mendalam untuk mencapai PAD, khususnya bagi Dinas Perdagangan. Potensi PAD harus dipertanggungjawabkan, khususnya dalam peningkatan PAD, paparnya. Selain itu ungkap Dasaman, OPD harus melakukan inovasi untuk mencapai PAD dan pengawasan perlu ditingkatkan bagi OPD. Secara umum, Fraksi Berkarya Nasdem menerima Ranperda APBD tahun 2019 untuk menjadi Perda. (*/ags)

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini