DPRD Prihatin Pasarraya Padang Masih Sepi

×

DPRD Prihatin Pasarraya Padang Masih Sepi

Bagikan berita
DPRD Prihatin Pasarraya Padang Masih Sepi
DPRD Prihatin Pasarraya Padang Masih Sepi

Padang, Kupasonline--Anggota DPRD Kota Padang, Amran Tono mengaku prihatin dengan kondisi Pasarraya Padang saat ini yang masih sepi. Menurutnya, Pemko Padang perlu melakukan terobosan  agar pasar kembali ramai.
"Kita menilai, perlu ada upaya dari Pemko Padang agar kunjungan ke Pasarraya Padang itu kembali normal,"sebut Amran Tono.
Menurutnya, saat ini kondisi sudah memasuki new normal. Perlu ada upaya agar ada perbaikan ekonomi khususnya pasar bisa berjalan normal.

"Intinya kita minta upaya kreatif dari Pemko agar bagaimana pasar itu kembali ramai. Namun tetap dengan mematuhi protokol covid,"katanya, (26/6).Seperti diketahui, hingga kini pedagang Pasar Raya Padang masih mengeluhkan sepinya pembeli. Bahkan mereka menilai justru sekarang, pasar satelit yang makin ramai. Mereka berharap, Dinas Perdagangan memiliki ide kreatif untuk kembali meramaikan Pasar Raya. Peningkatan pembeli ada.

Tapi masih sedikit. Kalau kita lihat sekarang, justru yang ramai itu adalah pasar satelit atau pasar pembantu, sebut Nasrul (50), salah seorang pedagang Blok II Pasar Raya Padang.
Ia menambahkan, jika dibiarkan terus dalam kondisi seperti ini, maka pedagang akan terus merana. Kami berharap Dinas Perdagangan punya cara atau ide kreatif agar Pasar Raya Padang ramai kembali, sebut Nasrul. (ags)

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini