DPRD Mentawai Kawal Kelangsungan PTBM

×

DPRD Mentawai Kawal Kelangsungan PTBM

Bagikan berita
DPRD Mentawai Kawal Kelangsungan PTBM
DPRD Mentawai Kawal Kelangsungan PTBM

Mentawai, Kupasonline--Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kepulauan Mentawai lakukan pengawalan terkait PTBM yang selama ini mati di tiga daerah yang memiliki pembangkit listrik tenaga Biomasa.

Salah satu anggota DPRD dari Partai Garuda Roberthyl Saogo menyebutkan, DPRD tetap melakukan pengawalan dan pengawasan terkait keluhan masyarakat yang selama ini mengeluh terhadap pembangkit listrik di daerah mereka, sebutnya, Kamis (23/07/2020). Beberapa hari lalu kita sudah melakukan rapat bersama pihak terkait terhadap masalah ini, katanya.

DPRD dari Komisi lll sudah melaksanakan pengawalan aspirasi dari tiga Desa yakni Madobag, Rokdog dan Desa Saliguma saat rapat di Aula kantor Bupati Kepulauan Mentawai. Dalam rapat bersama pihak Pemkab sudah mendapatkan hasil pertemuan, sehingganya ada beberapa kendala matinya listrik di tiga Desa tersebut.

Salah satunya tentang Management yang sangat butuh perbaikan, soal PLTBM atau penerangan ini akan terjawab dan sudah ada solusinya. "Dalam waktu dekat ini sebelum hari Kemerdekaan RI dipastikan sudah dapat beroperasi kembali", sebut Roberthyl. (ash)

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini