Website padang.go.id di Launching Ulang

×

Website padang.go.id di Launching Ulang

Bagikan berita
Website padang.go.id  di Launching Ulang
Website padang.go.id di Launching Ulang

Walikota Padang me re launcing website padang.go.id.

Padang, Kupasonline--Website padang.go.id kembali di launching ulang di kantor balaikota Padang, Rabu (29/7). Website ini kini sudah diperkaya dengan konten yang lengkap dan informatif.

Re launching ini kemarin dilakukan di ruang Abu Bakar Ja'ar Balaikota Aia Pacah Padang dan dilakukan walikota Padang, Mahyeldi, wakil walikota, Hendri Septa, asiaten I, II dan III serta semua pimpinan OPD.

Kepala Diskominfo Padang, Rudy Rinaldy mengatakan melalui website padang.go.id ini, semua orang yang mengaksesnya bisa masuk dan melihat tentang apa saja tentang kota Padang. Saat ini websitenya sudah masih terus dibangun sehingga makin lengkap dan makin informatif.

"Sekarang kontennya sudah semakin penuh sehingga makin padat informasi," tandas Rudy.

Walikota Padang, Mahyeldi mengatakan, dengan website ini meningkatkan akuntabilitas semua kegiatan Pemko Padang.

Re launhing menunjukan pada dunia bahwa kota Padang telah memiliki IT yang lebih baik lagi. Sehingga semuanya bisa dilihat  dan diakses. Baik tentang masa lampau hingga masa sekarang. Pada kesepatan itu walikota Padang juga menerima penghargaan dari kepala BPS Pusat sebagai kota dengan respon rate yang melebihi target dalam SP online 2020. (*/tin)




Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
pemko padang
Terkini