Minta Rehab RTLH Sisa Segera Diselesaikan

×

Minta Rehab RTLH Sisa Segera Diselesaikan

Bagikan berita
Minta Rehab RTLH Sisa Segera Diselesaikan
Minta Rehab RTLH Sisa Segera Diselesaikan


BANYUMAS - Saat meninjau rehab RTLH yang merupakan salah satu sasaran fisik tambahan TMMD Reguler ke-108 Kodim 0701/ Banyumas, di Desa Petahunan, Kecamatan Pekuncen, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, Kolonel Inf. Suhartono (Aster Kasdam IV/Dip), minta agar sisa pekerjaan RTLH yang ada segera diselesaikan.

Permintaan  itu menyusul, sewaktu pelaksanaan TMMD yang tinggal 10 hari lagi, sementara dari tiga unit  RTLH yang direhab  yang sudah selesai, yakni rumah Tarman. Sementara itu untuk rumah Bu Sodah dan Tarsim masih dalam proses pengerjaan.

Diketahui di pertengahan pelaksanaan TMMD Reguler ke-108 Kodim 0701/ Banyumas,  muncul sasaran fisik tambahan, yakni perehaban tiga unit RTLH milik warga desa sasaran, Desa Petahunan.

Untuk itu, di H-10 menjelang berakhirnya pelaksanaan TMMD, baru satu unit RTLH yang diselesaikan, sementara dua unit RTLH lainnya masih dalam proses pengerjaan. Direncanakan, TNI satgas dan warga akan melakukan lembur agar dua RTLH tersebut selesai  sebelum TMMD usai. (Ags)

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini