Tak Pedulikan Progres, Warga Jaga Semangat Ngecor Jalan TMMD

×

Tak Pedulikan Progres, Warga Jaga Semangat Ngecor Jalan TMMD

Bagikan berita
Tak Pedulikan Progres,  Warga Jaga Semangat  Ngecor Jalan TMMD
Tak Pedulikan Progres, Warga Jaga Semangat Ngecor Jalan TMMD


BANYUMAS - Di H -5 menjelang berakhirnya pelaksanaan  TMMD Reguler ke-108 Kodim 0701/ Banyumas, Desa Petahunan, Kecamatan Pekuncen, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, warga desa sasaran masih pertahankan semangat untuk membantu pengecoran jalan di desanya.

Tampaknya mereka tidak pernah memperdulikan progres jalan tersebut yang konon tinggal 100  Meter lagi akan selesai. ''Itu sudah ada yang ngurusi,  kami tahunya sebagai warga terus ikut kerja bakti dan berharap jalan segera  selesai,'' ungkap Sigit, salah satu warga Petahunan. 23/7/2020.

Dengan tetap semangat ikut kerja bakti bersama TNI itu, demikian Sigit, harapannya jalan bisa segera jadi, dan aktivitas warga akan menjadi lancar, kembali untuk mencari nafkah sehari-hari.

''Jelasnya, dengan selesainya jalan TMMD itu, seluruh warga Petahunan akan menjadi makmur. Salah satu contoh, saja setelah jalan baik dibangun oleh TNI,  bagi petani selain akan lebih mudah untuk beraktivitas di jalan. Terlebih akan memudahkan untuk menjual hasil panenan,'' jelas  Sigit.

Ditambahkan, selama ini petani di Petahunan selalu dalam kondisi terpuruk, karena pasca panen dipastikan harga akan anjlok karena kondisi jalan yang jelek. ''Sebentar lagi  hal itu tidak akan lagi terjadi, lantaran jalan sudah bagus setelah dibangun Tentara,'' tambah Sigit.  (Ags)

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini