Ingin Ikut Ciptakan Prasasti, Serma Iska Yuniarti Ikut Ngecor Jalan

×

Ingin Ikut Ciptakan Prasasti, Serma Iska Yuniarti Ikut Ngecor Jalan

Bagikan berita
Ingin Ikut Ciptakan Prasasti, Serma  Iska Yuniarti Ikut Ngecor Jalan
Ingin Ikut Ciptakan Prasasti, Serma Iska Yuniarti Ikut Ngecor Jalan


BANYUMAS -  Prasasti yang ditorehkan oleh TNI jajaran Kodim 0701/Banyumas, berupa jalan cor  di Desa Petahunan, Kecamatan Pekuncen, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah,  yang dibangun melalui gelaran TMMD, dinilai banyak pihak  merupakan hal yang sangat luar biasa.

''Benar-benar luar biasa torehan prasasti jajaran Kodim Banyumas saat bangun jalan  di   Petahunan itu.  Karena multi fungsi,  selain untuk  mensejahterakan warga juga  membuka akses lokasi wisata Curug Nangga,'' ungkap Safrudin salah satu pengamat pembangunan di wilayah Banyumas dan sekitarnya.

Melihat potensi itu,   satu-satunya Babinsa Wanita yang dipunyai Kodim Banyumas tidak mau menyia-nyiakan momen itu. Di penghujung pembangunan  jalan  itu, Serma Kowad Iska Yuniarti, ikut turun gunung berbaur dengan warga ngecor jalan TMMD tersebut. 23/7/2020.

''Eman-eman kalau tidak ikut andil di penciptaan prasasti jalan TMMD, mumpung masih ada sisa 100 Meter jalan yang belum dicor, saya ikut turun lapangan ngecor jalan,'' ungkap Serma Kowad Iska Yuniarti.  (Ags)

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini