Kapolsek Sipora Dan Satpol PP, Pastikan Setiap Siswa-Siswi Disiplin Terapkan Protokol Kesehatan

×

Kapolsek Sipora Dan Satpol PP, Pastikan Setiap Siswa-Siswi Disiplin Terapkan Protokol Kesehatan

Bagikan berita
Kapolsek Sipora Dan Satpol PP,  Pastikan Setiap Siswa-Siswi   Disiplin Terapkan Protokol Kesehatan
Kapolsek Sipora Dan Satpol PP, Pastikan Setiap Siswa-Siswi Disiplin Terapkan Protokol Kesehatan



Mentawai, Kupasonline-- Untuk memastikan pelaksanaan disiplin protokol kesehatan, jajaran Polsek Sipora bersama Satpol-PP lakukan pemantauan aktivitas belajar mengajar siswa-siswi di SMAN 01 Sipora.

Saat kunjungan Kapolsek di sambut baik oleh Kepala SMAN 01 Sipora, giat berlangsung dalam rangka sosialisasi penerapan Protokol kesehatan dan pemberian masker.

Kapolsek Sipora Iptu. Donny Putra, SH,MH mengatakan, giat hari ini  kembali lakukan pemantauan dan evaluasi penerapan Prokes di sekolah sekolah yang mana rutin kita lakukan selama sekolah dibuka, ujarnya

"Kami juga memberikan himbauan kepada semua siswa, guru guru supaya wajib pakai masker," tegasnya.

"Saat kita berkunjung, namun masih ada juga yang belum memakai masker," tambahnya.

"Ditemukan sekitar ada 19 orang pelajar tidak pakai bermasker dari ratusan siswa-siswi yang hadir," kata Kapolsek,

Selanjutnya, bagi 19 pelajar yang tidak mematuhi himbauan terkait protokol Kesehatan langsung di berikan sanksi sosial, berupa hormat bendera, latih baris-berbaris dan push up,  tegas Kapolsek.

"Siswa-siswi  membuat surat peryataan untuk memakai masker dan mematuhi protokol kesehatan, apabila ditemukan tidak pakai masker bersedia diberi sanksi dari sekolah maupun tim gugus tugas covid," paparnya

Disarankan Kapolsek Sipora,  kepada pihak sekolah terkait protokol Kesehatan guru-guru memasukannya dalam penilaian sikap, mental dan kepribadian, agar meningkatkan kedisplinan pelajar dalam menjalani masa adaptasi kebiasaan baru, karena virus Corona belum berahkir, pungkasnya. (ash)

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini