Usai Beri Carut ke Walikota Padang, Emi Minta Maaf

×

Usai Beri Carut ke Walikota Padang, Emi Minta Maaf

Bagikan berita
Usai Beri Carut ke Walikota Padang, Emi Minta Maaf
Usai Beri Carut ke Walikota Padang, Emi Minta Maaf

Emi (foto.istimewa)
Padang, Kupasonline-- Emi (55), salah seorang pedagang yang sempat bersitegang dengan Walikota Padang, beberapa waktu lalu, akhirnya minta maaf. Permintaan maaf ini disampaikan Emi melalui video pendek yang belakangan juga beredar luas di sosial media.

"Ambo Emi, mintak maaf kapado walikota Padang, Pak Mahyeldi atas perlakuan ambo pada beliau. Ambo ndak tau  beliau walikota," sebut Emi dalam video tersebut.

Emi mengaku, pada saat bercarut marut di depan walikota, ia dalam keadaan sakit dan panik. Kepanikan disebabkan karena makin sulitnya kehidupan ekonomi yang dialaminya. "Ambo dalam keadaan panik pak, ambo sakik. Jadi ndak tantu jo ambo, apo yang kadipabuek lai," sebut Emi dalam bahasa minang. Dalam video tersebut Emi, teihat ditemani oleh salahseorang tokoh masyarakat Padang Barat yang juga mantan anggota DPRD Padang, Maidestal Hari Mahesa.

Ia berharap, dari kejadian itu, walikota bisa memberikan solusi untuk kepanikannya dalam mencari penghidupan bagi keluarganya.  Seperti yang diketahui, beberapa hari lalu, Emi terlihat adu mulut dengan walikota Mahyeldi karena Emi berjualan di trotoar Pantai Padang. Emipun mengeluarkan kata kata kasar karena ditegur berjualan di trotoar. (ags)

(Foto : Discreenshoot dari video)

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
pemko padang
Terkini