Bangga Bisa Kerja Bareng Dengan Tentara

×

Bangga Bisa Kerja Bareng Dengan Tentara

Bagikan berita
Bangga Bisa Kerja Bareng Dengan Tentara
Bangga Bisa Kerja Bareng Dengan Tentara
KARANGANYAR  - Sejumlah warga desa  Jatiwarno,   kecamatan Jatipuro,  kabupaten Karanganyar,  Jawa Tengah mengaku, merupakan sebuah anugerah desanya dijadikan sasaran  TMMD  Reguler ke 109 Kodim 0727/Karanganyar. Karena selain akan banyak pembangunan di desanya, sekaligus merupakan kesempatan bagi warga untuk bisa dekat dengan sosok Tentara.

 

Seperti dikemukakan Suroto (42), salah satu warga dusun Sonosari, desa Jatiwarno. Kepada Tim Pendim Karanganyar, dia mengaku sangat bangga dengan adanya TMMD Reguler dari Kodim Karanganyar. Dimana, selain akan banyak pembangunan di desanya,  ia dan warga lainnya akan mempunyai kesempatan dekat dengan sosok Tentara.

 

''Terus terang kebanyakan bagi warga Jatiwarno mengaku merupakan kesempatan emas dan bangga bisa kerja bareng dengan Tentara selama pelaksanaan TMMD. Bagi saya sendiri belum pernah bergaul dekat dengan sosok TNI,'' ujar Suroto.

 

Untuk itu, selama pelaksanaan TMMD, dimana akan banyak Tentara berada di desanya, Suroto mengaku akan memanfaatkan untuk menimba ilmu dan pengalaman dari keberadaan para Tentara itu. ''Tentu untuk melakukan itu semua saya akan rajin ikut kerja bakti bersama Tentara selama pelaksanaan TMMD. Ini benar-benar berkah bagi warga Jatiwarno,'' tambah Suroto yang sehari-hari bekerja  sebagai buruh serabutan itu.  (Tim Pendim 0727/Karanganyar)

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
pemko padang
Terkini