Sederhana Tapi Nikmat Dan Segar

×

Sederhana Tapi Nikmat Dan Segar

Bagikan berita
Sederhana Tapi Nikmat Dan Segar
Sederhana Tapi Nikmat Dan Segar

Karanganyar - Jelang istirahat siang seluruh tim Satgas TMMD dan warga menuju  Balai Desa Jatiwarno untuk melakukan istirahat sholat dan makan (Ishoma).

Makanan nikmat itu tidak mesti mahal, hal itu yang dirasakan oleh Satgas TMMD Reguler ke 109 Kodim 0727/Karanganyar di Desa Jatiwarno Kecamatan Jatipuro Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah. Bagi mereka sayur asem dengan sambal terasi menjadi menu favorit sehari-harinya selama pelaksanaan TMMD.

Menu makan siang yang disiapkan oleh Kades Jatiwarno, Catur Sujito, merupakan menu sederhana tapi nikmat dan segar, ujar Sertu Joko anggota Koramil 05/Mojogedang jajaran Kodim 0727/Karanganyar. Apalagi ada sambal terasi dan tahu tempe serta sayur asem menambah nikmatnya

Sementara itu, Bu Sulis yang ikut membantu menyiapkan makanan mengaku bersyukur anggota Satgas mau menerima apa adanya, yang mereka siapkan dan tidak mewah-mewah. Diharapkan semoga TNI selalu sehat-sehat selalu, karena makanan disini semuanya alami.

Alhamdulillah anggota Satgas mau menerima apa adanya yang kami siapkan, menu makanannya juga tidak termasuk mewah-mewah, beber Sulis. (RH)

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
pemko padang
Terkini