TNI Satgas TMMD Juga Dampingi Anak Belajar di Rumah

×

TNI Satgas TMMD Juga Dampingi Anak Belajar di Rumah

Bagikan berita
TNI Satgas TMMD Juga  Dampingi Anak Belajar di Rumah
TNI Satgas TMMD Juga Dampingi Anak Belajar di Rumah

  


KARANGANYAR -  Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) turut membantu melakukan pengawasan terhadap kebijakan pemerintah terkait social distancing. Salah satunya dengan ikut mendampingi anak sekolah belajar di rumah.


Serda Yuli Sugeng, anggota Satgas TMMD Reguler ke-109 Kodim 0727 /Karanganyar mengatakan di sela-sela kegiatan utama, Satgas TMMD mendampingi anak-anak yang sedang belajar di rumah, mengerjakan tugas yang diberikan guru. Mengingat saat ini anak-anak diliburkan sementara, untuk membatasi penularan virus Covid-19. Dengan demikian, TNI bisa ikut memastikan jika anak benar-benar belajar dan tidak keluyuran,katanya.


Upaya yang dilakukan TNI ini, mendapat sambutan positif oleh masyarakat. Salah satu orang tua, Mahmud mengaku senang. Sebab, saat diberlakukan kebijakan belajar di rumah, pihaknya kerap mengaku kesulitan untuk mengajari anak ketika mengerjakan tugas.


Saya sudah tua, bingung kalau ditanya anak. Dulu tidak ada pelajaran seperti itu. Kami sangat berterima kasih kepada Pak Tentara sudah membantu kami, kata Mahmud.

Editor : Sri Agustini
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
pemko padang
Terkini